Thu. Sep 29th, 2022

Mungkin sudah banyak yang tahu bukan dengan Bali wedding venue? Jadi bagian yang satu ini banyak digunakan bagi anda yang ingin menikah di area Bali. Sudah menjadi rahasia umum jika Bali terkenal dengan panoramanya yang indah. Maka dari itu tidak heran banyak orang yang ingin menggunakan wedding venue di Bali. Berikut untuk beberapa rekomendasinya terbaik untuk anda.

Wedding Venue Area Bali Termurah dengan Kualitas Bagus

1. Plataran Canggu

Salah satu area yang sangat direkomendasikan untuk anda adalah Plataran Canggu yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam pemandangan yang indah. Tempat yang satu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang saat ini ingin membuat konsep pernikahan dengan tema outdoor dan juga menyatu dengan alam.

Jangan salah, untuk tempat yang keren ini juga telah menggunakan konsep mini jungle yang dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun, gemericik air, kicauan beberapa burung, serta tentunya dengan dekorasi yang indah. Dengan datang ke lokasi wedding venue yang satu ini, maka anda bakal merasakan sensasi hutan tropis yang memukau.

2. Wedding Venue Rumah Luwih

Bali wedding venue yang di rekomendasikan untuk anda selanjutnya adalah Rumah Luwih dengan tiga pilihan konsep berbeda. Pertama ada The Ocean Caple yang telah menawarkan capel terbuka luas dengan konsep pemandangan pantai Gianyar yang mempesona. Dengan menggunakan tema ini, maka pernikahan anda bakal nampak lebih sakral dan tentunya koleksi foto yang indah.

Konsep yang kedua adalah Luwih garden yang telah menawarkan pernikahan dengan menggunakan konsep taman dengan suasana hijau dan nampak lebih sejuk. Hal ini bisa terjadi karena di area tersebut dilengkapi dengan berbagai pepohonan yang rindang. Terakhir ada konsep ballroom yang membuat tema pernikahan di dalam ruangan dengan arsitektur yang memukau.

3. Klapa Beach Pecatu

Wedding venue yang di rekomendasikan untuk anda selanjutnya kini ada yang namanya Klapa Beach Pecatu. Tempat ini sangat cocok untuk melangsungkan resepsi pernikahan karena telah dilengkapi dengan rooftop, taman yang luas, serta berbagai macam tebing dengan pemandangan yang indah.

4. Bali Shuka Wedding

Rekomendasi Bali wedding venue yang cocok untuk anda selanjutnya adalah Bali Shuka Wedding yang memberikan tempa outdoor. Bahkan kerennya lagi untuk Bali Shuka Wedding ini juga sangat khas dengan pernikahan di area tropis dan tentunya juga dekat dengan bibir pantai. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan juga terjangkau, kurang lebih hanya 20 jutaan saja.

Kesimpulan yang bisa di peroleh dari penjelasan di atas adalah bahwa terdapat empat wedding venue yang di rekomendasikan untuk anda jika ingin melangsungkan pernikahan di bali. Keempat wedding venue tersebut antara lain adalah Plataran Canggu, Rumah Luwih, Klapa Beach Pecatu, dan juga Bali Shuka Wedding.