Wisata Jogja : Bulan Madu Murah

Kamu akan atau baru saja menikah? Ciyeee.. sudah ada pasangan setia sepanjang usia dong. Pokoknya bahagia selalu ya! Terus kamu yang masih jomblo saja, kapan mau nikah?
Bicara mengenai pernikahan ada perihal yang biasanya amat ditunggu usai pernikahan yakni bulan madu! Asyiknya jalan-jalan berdua dengan paket wisata jogja bersama pasangan sah-mu adalah kebahagiaan tersendiri bukan? Tidak inginkah dapat momen tak terlupakan seumur hidupmu?


Tentang bulan madu, biasanya perihal yang menjadi pertimbangan adalah budget alias ongkosnya bukan? Bulan madu ke luar negeri atau ke Raja Ampat pasti butuh biaya ekstra. Padahal uang sudah semakin tipis usai pernikahan. Solusi terbaik untuk kamu yang ingin bulan madu biaya murah bisa dengan singgah ke Jogja saja. Dijamin deh honeymoon anti mahal!

Kawasan Kalibiru, Waduk Sermo, Sedang Jadi Idola Lho

Masa bulan madu ke waduk? Hey.. jangan salah. Waduk Sermo di Kulon Progo ini lagi nge-hits lho. Apalagi ada area taman bambu air yang bisa dijadikan spot foto kamu bersama pasangan. Kamu juga bisa diantar naik kapal menuju ke tangah danau.

Apalagi spot-spot lain yang sedang melejit turut melengkapi bulan madumu di Jogja romantis. Ada Kalibiru dengan suguhan pemandangan alam Waduk Sermo sebagai background foto dari atas ketinggian. Destinasi Instagramabel ini sangat cocok ntuk kamu yang ingin bulan madu luar biasa.

Hutan Pinus Mangunan, Kebun Buah Mangunan, dan kawan-kawan

Sebelum sang fajar menampakkan diri cobalah datang menuju Kebun Buah Mangunan untuk melihat indahnya perbukitan dengan romansa kabut yang menyeliimutinya. Istiilah negeri di atas awan, si puncak Kebun Buah Mangunan inilah yang menjadi pioneernya. Lalu dilanjutkan menuju ke hutan pinus Mangunan sebagai trip selanjutnya. Pemandangannya juara! Apalagi sudah dilengkapi dengan berbagai macam spot foto unik. Setelahnya, kamu bisa menuju ke beberapa spot lain yang masih berada di satu area yakni ada Jurang Tembelan, Puncak Becici, Bukit Mojo Gumelem, dan lain sebagainya.

Bukit Parangendog, Paralayang

Bulan madu anti mainstream bisa kamu singgahi bukit Parangendog dan menjajal Paralayang untuk melintasi pantai Parangtritis. Terbang dari atas bukit Parangendog dan terbang menuju garis Parangtritis ini seru banget! Untuk estimasi biayanya sekitar 300 hingga 400 ribu saja.

Pacu Adrenalin di Pantai Timang, Gunungkidul

Kawasan pantai yang terkenal dari kawasan yang memacu adrenalin. Yap, pantai Timang namanya. Pantai ini memiliki gondola untuk menyeberang ke pulau Timang. Serem kalau sendiri, kalau sama pasangan bagaimana? Ciye ciye… Nah untuk kamu yang takut naik gondola kamu bisa meniti jembatan kayunya lho. Harganya cukup terjangkau yakni 150 ribu.

Telusur Sungai Bawah Goa Kalisuci

Mungkin belum se populer Goa Pindul, Goa Kalisuci ini relatif lebih tenang dan lebih terasa sepi. Kamu dan pasanganmu bisa diajak menelusur sungai bawah tanah yang mana arusnya cukup deras. Dari sini kekuatan cinta berdua diuji untuk saling menjaga. Ihirrr…

Jeprat-jepret di Tebing Breksi

Kawasan bukit kapur yang telah disulap menjadi kawasan apik ini masih nge-hits hingga kini. Ada beberapa spot di sudut-sudutnya yang bisa menjadikanmu dan sang terkasih semakin lengket dan mesra. Background putih dan pahatan-pahatannya menjadikan momen indah serasa milik berdua. Bahkan untuk menuju ke Tebing Breksi kamu hanya akan dikenakan biaya parkir dan tiket masuk seikhlasnya.

Sebelum mengakhiri hari, kamu bisa menatap senja di Candi Ijo Yogyakarta

Puas dari Tebing Breksi, kejarlah sunset di Candi Ijo. Sebuah surya temaram di bagin ufuk barat akan memberikan kesan romantis tersendiri. Untuk singgah ke candi Ijo ini kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak karena hanya 10 ribu rupiah saja.

Romantic Dinner di Bukit Bintang

Sebelum istirahat ke penginapan, kamu bisa mampir untuk romantic dinner di Bukit Bintang. Sebuah bukit dengan nuansanya lengkap bertabur kerlipan cahaya di bumi Mataram di kawasan Piyungan Bantul. Lalukan dinner romantis di Bukit Bintang, jamin deh kamu dan pasangan akan berpadu dalam balutan romantis. Ada banyak cafe dan resto di Bukit Bintang. Tinggal kamu ingin pilih mana?

Nah seluruh sajian perjalanan tadi, kamu bisa kamu dan pasangan lakukan dengan paket bulan madu menarik dari kami. Rasakan sensasi bulan madu dengan paket bulan madu 3 hari 2 malam dan paket wisata bulan madu 4 hari 3 malam menjadi sebuah momen indah tak terlupakan. Intinya, ajak saja pasanganmu, biarlah kami yang menata kesemuanya dan kamu bisa liburan dengan aman dan nyaman. Termasuk hotel piliihan untuk malam indahmu bersama pasangan.
Percaya, ada rasa magis yang akan menguatkanmnu dan sang terkasih di kota Yogyakarta ini.