Mon. Aug 8th, 2022

Berlokais di pantai barat daya Bali, vila Taman Ahimsa berada di lokasi yang menginspirasi di Manggu, Badung. Dengan laut yang spektakuler untuk ditemani, vila tujuh kamar tidur ini beroperasi dengan filosofi ‘Tri Hita Karana’. Menurut filosofi Bali, “Taman Damai” ini diciptakan untuk menjaga keharmonisan antara Alam, Tuhan dan Manusia.

Vila yang sadar lingkungan ini dapat menampung 14 orang dan menawarkan pelarian yang mempesona bagi mereka yang menantikan pengalaman tropis organik yang meremajakan. Masing-masing dari tujuh kamar tidur telah dirancang untuk mencerminkan dekorasi yang sesuai dengan warna dan kepekaan tujuh chakra tubuh manusia, sedemikian rupa sehingga bahkan kamar-kamar tersebut dinamai sesuai dengan chakra yang mengilhami mereka. Taman yang menawan telah ditata untuk mencerminkan filosofi Taman Ahimsa, yang berarti “di mana seseorang dapat menemukan ruang yang diciptakan untuk retret”.

 

Villa Taman Ahimsa
Villa Taman Ahimsa

 

Taman yang harum menyelimuti di dalamnya lingkaran meditasi yang ditandai oleh 16 batu dan berkelok-kelok ke kolam renang pribadi lengkap dengan tempat tidur berjemur yang dinaungi payung, dek kayu ulin dan dua bale yang ideal untuk sore yang santai dan menghadap ke matahari terbenam laut yang menakjubkan saat sempurna di jadikan lokasi honeymoon di Bali. Kolam renang diliputi dengan lingkungan tropis dan subur yang rapi disimpan dengan sempurna.

Anda akan menemukan bahwa menginap di Taman Ahimsa sangat menyenangkan oleh staf vila yang profesional. Pelayan Anda siap untuk memastikan Anda tidak perlu mengangkat jari, sementara koki pribadi Anda menyiapkan makanan sesuai selera Anda. Tidak perlu stres karena Anda akan menikmati kemewahan keamanan 24 jam dan manajer vila untuk mengawasi masa tinggal Anda.

Gunung berapi yang menjulang indah dan sawah terasering yang tenang, memancarkan kedamaian dan ketenangan yang tidak dapat Anda temukan di kota-kota; Tak heran jika Bali dikenal sebagai Negeri Para Dewa. Dan lautan yang indah menjadikannya surga para peselancar juga!

Bali menawan dengan budayanya yang menakjubkan, adat istiadat, upacara yang penuh warna, seni dan kerajinan serta tariannya yang dramatis. Tempat-tempat seperti Seminyak dan Canggu memiliki banyak vila pantai mewah yang memungkinkan Anda untuk menikmati budaya dan kehidupan malam yang terjadi di Bali. Di Ubud, Uluwatu, dan hampir di semua tempat lainnya, Anda akan menemukan beberapa pura dan tempat pemujaan yang paling megah dan diukir dengan rumit.

 

Baca juga : paket bulan madu Bali 5 hari murah banget

Pantainya yang putih dan airnya yang biru menjadikannya destinasi favorit keluarga. Anda bisa berlama-lama di pantai yang cerah, menikmati hangatnya matahari Bali atau Anda bisa pergi ke beberapa olahraga air yang luar biasa seperti banana boat, jet ski, parasailing dan banyak lagi.

By Mister Jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite