Tanpa kamera mahal dan destinasi indah, lo dapat beroleh hasil foto banyak gedung baru memukau bersama dengan tehnik spesifik serta pengambilan sudut pandang yang menarik. Apa saja kiat jitu untuk mengambil alih gambar gedung indah?
Pada selagi liburan ke tempat perkotaan, traveler tentu dapat isikan selagi luang bersama dengan berburu foto. Salah satu objek yang dapat lo temukan adalah gedung pencakar langit atau bangunan bertingkat yang menjulang tinggi. Sejumlah tempat di Indonesia diketahui miliki sejumlah spot yang tawarkan panorama itu.

Foto menarik tidak hanya dapat diperoleh lewat pemanfaatan gadget mahal atau keindahan destinasi yang dikunjungi. Lo juga dapat beroleh hasil foto memukau bersama dengan tehnik spesifik serta pengambilan sudut pandang yang menarik. Apa saja kiat jitu yang dapat diterapkan fotografer untuk mengambil alih gambar gedung indah? Berikut adalah 5 caranya. Silakan dibaca dan disimak baik-baik ya
1. Menjepret berasal dari Dalam
Setiap gedung dibangun bersama dengan rencana dan gaya yang berbeda-beda. Sebagai contoh, ada arsitek yang mendesain bangun bersama dengan rencana tertutup, ada pula yang menciptakan bangunan berkonsep terbuka. Nah, fotografer yang berkunjung ke gedung tertutup dapat mencoba kiat spesifik untuk beroleh gambar ciamik.

Pertama-tama, masuklah ke dalam gedung tertutup sembari mengamati desain arsitektur sekitarnya. Setelah itu lo dapat cobalah mengambil alih gambar berasal dari dasar gedung bersama dengan posisi menghadap ke atas. Cara ini bakal menopang fotografer untuk mendapat foto estetik yang enak dipandang.

Ketika memotret gambar berasal dari dalam gedung, foto lo bakal keluar berlainan berkat Kedatangan susunan yang tercipta dalam moment ini. Gambar bakal keluar indah bersama dengan cahaya ujung di bagian ujung. Foto ini tentu cocok untuk dipajang di sarana sosial layaknya facebook atau instagram.

2. Mengambil Gambar pada Waktu Malam Hari
Waktu juga dapa merubah mutu foto yang diambil alih traveler lewat kamera. Cobalah untuk memerhatikan kapan lo bakal mengambil alih foto gedung. Jika tidak sempat berburu foto pada siang hari, lo juga dapat melakukannya pada malam hari.

Banyak bangunan justru lebih keluar lebih indah disaat dijepret pada malam hari. Hal tersebut terbujuk oleh sebagian aspek pendukung layaknya cahaya lampu, lantai-lantai gedung, warna cat. Tak heran panorama gedung di malam hari kerap menggoda fotografer untuk beraksi.

Waktu paling baik lainnya untuk mengambil alih foto cantik adalah senja sebelum saat malam. Kala itu, warna langit belum terlampau gelap agar fotografer berkesempatan mendapat gambar unik. Momen ini juga membuka kesempatan bagi fotografer untuk berkreasi lebih bebas.
3. Menengok ke Atas
Kebanyakan traveler umumnya mengambil alih foto bergambar panorama ke depan. Jika jenuh bersama dengan gaya yang itu-itu saja, cobalah menengok ke atas untuk menemukan sudut pandang menarik. Cermati hal-hal unik yang ada di kurang lebih gedung pencakar langit dekat lo.

Fotografer tentu harus peka pada keadaan lingkungan di sekitarnya. Carilah objek-objek menarik yang keluar menawan di pada gedung-gedung bertingkat. Anggaplah lensa kamera sebagai mata lo yang tengah mengamati bermacam perihal di kurang lebih gedung.

Salah satu destinasi foto gedung bertingkat menarik adalah Hong Kong. Di sana, fotografer dapat bersama dengan enteng mencari angle menarik karena lokasinya dipenuhi gedung pencakar langit. Lo bakal merasakan sensasi seolah-olah tinggal di hutan beton yang rimbun.

4. Mencari Spot Foto yang Cocok bersama dengan Tema Futuristik
Fotografer juga harus mengamati nuansa tempat yang didatangi sebelum saat memotret. Jika merencanakan mengambil alih gambar gedung bertingkat, lo sebaiknya menyambangi tempat-tempat bernuansa futuristik. Contohnya layaknya tempat kota maju yang wilayahnya diisi tempat tinggal mewah atau apartemen keren.

Lo juga dapat menjepret foto indah di tempat perkantoran yang didominasi gedung futuristik. Pemilihan wilayah pastinya menopang mutu foto yang diambil. Oleh karena itu, fotografer hendaknya mencari spot foto berdasarkan inspirasi yang dipikirkan.

Fotografer yang menginginkan memotret gedung bertingkat pastinya harus berkunjung ke tempat perkotaan. Pasalnya, wilayah ini mengetahui dipenuhi gedung-gedung cantik bernuansa futuristik. Lo pun dapat mengambil alih gambar yang disuka cocok inspirasi awal.

By toha