Thu. Sep 29th, 2022

Gaya rambut pria memang tidak terlalu banyak yang bisa dicoba. Sehingga bagi yang ingin bereksperimen bisa untuk mengikuti gaya yang sudah ada atau mencoba menggabungkan gaya rambut agar mempunyai tampilan yang berbeda dan terlihat unik. Pria sendiri juga umumnya tidak menyukai gaya rambut yang aneh-aneh dan lebih memilih gaya yang simple dan rapi. Hal tersebut juga karena faktor pekerjaan yang membutuhkan pria mempunyai tampilan rapi, sehingga tidak bisa mencoba lebih banyak gaya rambut.

Agar terlihat tidak membosankan, coba juga trend gaya rambut pendek pria timeless seperti di bawah ini agar mempunyai tampilan rapi tetapi tetap stylish.

Slicked back undercut merupakan potongan pertama yang dapat dicoba. Bagi Anda yang menyukai potongan rambut tipis dan terlihat rapi dan dinamis sangat cocok memilih gaya rambut ini.

Short comb over merupakan pilihan model gaya selanjutnya yang memberikan kesan rapi. Gaya ini mudah diatur dan bisa dirapikan menggunakan pomade agar lebih klimis.

Short blowout tapered sides merupakan gaya rambut selanjutnya yang cocok untuk terlihat stylish. Model rambut ini akan dikeataskan sehingga cocok untuk tampilan santai.

Bowl cut merupakan gaya rambut tahun 1990an yang masih banyak digunakan oleh pria sekarang ini. Model ini cocok untuk memberikan kesan lebih bergaya dan unik.

High top fade merupakan model rambut yang mempunyai tampilan rambut tengah dikeataskan dan bagian sampingnya tipis. Model ini bisa membuat tampilan lebih stylish bagi pria.

Low fade merupakan gaya rambut selanjutnya yang masih mempunyai bagian samping dengan rambut yang dipotong tipis. Tetapi model rambut ini tidak perlu untuk dinaikkan sehingga cocok untuk kesan formal.

Short and spiked merupakan gaya rambut timeless yang memberikan kesan funky bagi pria.

Short caesar cut merupakan potongan rambut simple yang pengaturannya juga mudah.

Short side part style merupakan gaya rambut dengan rambut tipis dan dirapikan ke samping.

Bagi pria yang ingin mencoba trend gaya rambut pendek pria seperti di atas bisa untuk memperhatikan bentuk muka hingga kegiatan sehari-hari, sehingga mendapatkan potongan yang cocok.