Tip tentang Cara Menulis Blog Bisnis

  1. Gunakan Gambar dan Infografis Saat Ngeblog

Saya tidak akan membahas semua detail tentang “Rasio Pentalan” dan “Waktu Rata-Rata di Halaman,” dll.

Namun, saya akan memberi tahu Anda bahwa jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di blog bisnis Anda (alias, “dwell time”) adalah faktor peringkat yang sangat besar untuk Google.

Sesederhana ini.

Jika pengunjung menghabiskan banyak waktu di blog bisnis Anda membaca tentang saran yang Anda berikan kepada mereka untuk x, y, dan z, itu mungkin karena mereka menyukai kontennya.

Anda bisa pelajari bagaimana kami membuat postingan untuk membahas topik bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, perhatikan satu persatu.

Jadi masuk akal jika waktu yang dihabiskan pengguna di halaman harus menjadi faktor peringkat halaman.

Sekarang, bagaimana gambar dan infografis berperan dalam membantu blog bisnis Anda?

Nah, katakanlah bisnis Anda menjual perangkat lunak. Anda dapat melibatkan pengunjung ke halaman Anda dengan infografis yang menunjukkan mengapa dan bagaimana perangkat lunak Anda bermanfaat, mungkin memberikan beberapa statistik. Ini akan membuat pengguna tetap di situs Anda, dan untuk alasan yang bagus — Anda memberi mereka konten yang bagus.

  1. Ingatlah untuk Berlatih SEO On-Page yang Baik

Saat menulis blog Anda, sangat penting untuk diingat untuk mengikuti praktik terbaik SEO di halaman.

Berfokus pada setiap poin yang tercantum di bawah dapat sangat memengaruhi peringkat blog bisnis Anda di Google.

Sekali lagi, buat konten mudah dibaca

  1. Gunakan Variasi Semantik Saat Blogging

Saat Anda menulis blog bisnis, gunakan variasi semantik kata kunci, atau sinonim yang memiliki arti yang sama.

Jika Anda berpikir kembali ke nomor 3 di blog ini, dan pembahasan saya di Rankbrain, Anda pasti ingat bahwa Google dapat menentukan niat pengguna berdasarkan apa yang mereka cari.

6 Jenis Pemasaran Digital dan cara menggunakannya

  1. Perbarui Konten Anda Secara Teratur

Google menyukai konten yang segar dan kuat.

Google juga mengubah faktor peringkatnya secara teratur.

Jadi, bagaimana hal-hal ini terhubung?

Nah, Anda bisa meningkatkan SEO blog bisnis Anda dengan memperbarui blog saat ini dengan konten baru dan dengan memperbarui blog Anda sesuai dengan aturan Google yang baru.

Salah satau strategi mengoptimalkan bisnis secara online adalah dengan menerbitkan artikel blog secara rutin dan konsisten dari bulan ke bulan.

Petunjuk, untuk melakukan ini, Anda harus benar-benar mengikuti perkembangannya, atau bekerja dengan agen SEO profesional .

  1. Pertimbangkan Pengalaman Pengguna

Pengalaman pengguna harus selalu dipertimbangkan saat menulis blog. Desain konten adalah ilmu pengetahuan jika Anda memikirkannya

Misalnya, ketika Anda menulis blog, gayanya tidak sama dengan menulis buku, tentunya.

Anda memiliki pengguna akhir yang terhubung ke situs web tidak hanya di desktop, tetapi juga di iPad dan ponsel cerdas.

Lihat grafik Statista di bawah ini. Jumlah pengguna ponsel yang mengakses internet di seluruh dunia terus bertambah setiap tahun.

Jadi bagi pengguna perangkat seluler, mengeklik dari hasil penelusuran Google untuk melihat dinding teks yang besar mungkin menjadi masalah sehingga ranking website terus naik.

Tujuannya, tentu saja, dari blogging, adalah untuk menginformasikan, membantu orang memecahkan masalah dan akhirnya terhubung.

Untuk mencapai ini, Anda perlu melakukan jutaan hal kecil, dan selalu berusaha menyempurnakan dan meningkatkan blog Anda serta pengalaman pengguna blog bisnis Anda.

Pikirkan tentang pengalaman pengguna dan entri blog Anda. Apakah blog Anda sulit dibaca? Apakah itu mengalir? Dapatkah pengguna membaca sekilas artikel dan dengan cepat melihat tentang apa blog itu.