Ikatan Cinta - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sinetron yang sedang naik daun, Ikatan Cinta episode hari ini, mulai memberikan konflik-konflik yang semakin rumit. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glen Chysara, Evan Sanders dan Surya Saputra ini akan kembali tayang pada Sabtu, 1 Mei 2021 di RCTI untuk episode 255. Sebelum menonton, berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta episode 255.

Pada episode sebelumnya, Suster mengatakan bahwa Aldebaran sudah bisa dijenguk, namun jumlah orang yang masuk ke ruangan harus bergantian satu per satu. Mama Rosa pun dibiarkan oleh Andin untuk mendatangi Al terlebih dahulu, di sana Mama Rosa membayangkan kenangannya bersama Al dan Roy. Karena tidak kuat melihat Al terbaring sakit, akhirnya Mama Rosa pun tidak kuasa menahan tangis lagi. Andin yang melihat Mama Rosa seperti kelelahan, kemudia menghampirinya dan meminta Mama Rosa untuk pulang. Ia pun memberitahu Mama Rosa, nanti dirinya harus pergi menggantikan Al dalam acara launching suatu produk. Mama Rosa pun memahami dan akhirnya pulang dijemput pulang oleh supirnya. Merasa takut menghadiri launching tersebut, Andin lalu memmutuskan untuk menjenguk Al terlebih dahulu sekaligus meminta izin kepada suaminya, untuk pergi menggantikan posisi dirinya dalam acara launching. Andin terlihat sangat sedih, kemudian menangis, lalu ia memeluk sang suami yang terbaring sakit. Akhirnya Andin pun berhasil mengalahkan rasa takutnya untuk datang ke acara launching tersebut. Tidak lama kemudian, Papa Surya pun datang ke rumah sakit, lalu Andin meminta tolong untuk menggantikannya menjaga Al sebentar. Papa Surya pun menyetujuinya dan membiarkan Andin pergi dijemput oleh Rendy.

Sementara itu, di rumah keluarga Al-Fahri, Kiki meminta izin pada Michelle untuk pergi sebentar menemui Ibu Rendy, karena Mama Rosa dan Andin tidak berada di rumah. Michelle pun mengizinkannya. Kiki lalu bertemu dengan Ibu Rendy, di sana ternyata ibu Rendy ingin mengatakan bahwa ia telah memaafkan Kiki. Ia juga membahas soal Rendy yang harus memiliki pasangan hidup sepadan dan sama usahanya dengan anaknya. Mama Rosa akhirnya sampai di rumah, ia langsung mencari tahu kemana perginya surat hasil tes DNA tersebut. Karena penasaran, Mama Rosa akhirnya membuka CCTV ruang kerja Al. Setelah dilihat, ternyata orang yang mengambil surat hasil tes DNA tersebut adalah Reyna. Mengetahui hal itu, Mama Rosa pun berniat menyuruh Kiki untuk mencari surat tersebut di dalam kamar Aldebaran.

Di sisi lain, Elsa meminta izin pada Mama Karina untuk pergi bersama Mama Sarah ke spa. Setelah mendapat izin, Elsa lalu turun dari mobil dan berniat menghubungi Mama Sarah. Namun, tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depannya dan ternyata pengemudinya adalah Ricky. Elsa merasa sangat kaget dan bertanya mengapa Ricky menemuinya. Tanpa basa-basi Ricky langsung menjelaskan maksudnya untuk meminta bayaran pada Elsa. Ia juga mengatakan akan mempersiapkan semuanya secara rapi agar mereka berdua bisa bersenang-senang bersama seperti sebelumnya. Mendengar hal itu, Elsa langsung menolaknya, tapi Ricky mengancam akan membongkar rahasia Elsa. Ricky lalu mengingatkan Elsa, bahwa ia harus bersiap untuk besok jam 7 malam karena sedang mempersiapkan segalanya. Setelah mengatakan hal itu, Ricky langsung pergi meninggalkan Elsa. Ternyata, dari kejauhan Mama Sarah telah sampai sejak lama dan mendengarkan semua perbincangan Elsa dan Ricky. Mama Sarah pun akhirnya menyimpulkan bayaran apa yang harus diberikan oleh Elsa pada Ricky. Hatinya merasa sangat kesal dan marah. Tetapi,  ia harus tetap berusaha memendam amarah, agar dapat menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

By sartika