Tue. Aug 9th, 2022

Wisatabaliku.com – Amed adalah salah satu tujuan yang paling diremehkan di Bali. Kebanyakan orang hanya berkunjung untuk menyelam sehari atau mungkin sebagai sarana untuk mencapai Kepulauan Gili. Mereka tidak tahu apa yang mereka lewatkan!

Sementara menyelam memang luar biasa dan sepadan dengan perjalanan sendirian, ada banyak hal yang harus dilakukan di Amed. Suasana kafe kerajinan yang berkembang, lokasi yang sangat baik, dan rasa kebersamaan yang luar biasa menjadikan Amed lebih dari sekadar perjalanan sehari. Dan apakah kami menyebutkan pantai pasir hitam juga?

Amed benar-benar layak untuk tinggal selama beberapa hari. Sial, beberapa orang akhirnya terjebak di sini selama berbulan-bulan setelah mengetahui betapa indahnya di sini.

Jadi, apa saja hal terbaik yang dapat dilakukan di Amed? Apa yang harus Anda alami saat mengunjungi kota Bali yang sejuk ini?

Kami telah membuat panduan perjalanan singkat ini untuk Amed untuk membantu Anda menjawab pertanyaan itu dengan lebih baik. Beberapa staf The Broke Backpacker telah mengunjungi Amed dan bersama-sama kami mengumpulkan apa yang menurut kami harus dilakukan di kota.

 

ntang Desa Amed Bali
ntang Desa Amed Bali

 

Ikuti saran kami dan gunakan artikel ini dengan baik – Anda pasti akan bersenang-senang di Amed jika Anda melakukannya!

 

Tempat Menginap di Amed

Semua vila mewah di Bali yang sering Anda dengar; Anda tidak akan menemukan banyak dari mereka di Amed. Kota ini kurang berkembang dibandingkan banyak tujuan wisata lainnya di pulau itu, yang berarti memiliki lebih sedikit pilihan akomodasi.

Meski begitu, masih ada banyak lowongan untuk para pelancong. Bisnis sedang booming saat ini dan pondok-pondok baru bermunculan setiap saat di kota ini. Ketika saya di sana pada Mei 2022, saya pikir saya melihat situs konstruksi setiap 5 menit.

Untuk backpacker, saat ini hanya ada beberapa hostel di Amed. Beberapa dari mereka menyerupai hostel klasik sementara yang lain adalah asrama yang terhubung dengan pusat menyelam lokal atau jika anda tidak mau report bisa mengkiti paket tour Bali 4 hari 3 malam

By Mister Jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite