Mon. Aug 8th, 2022
Review Produk Dan Paket MS Glow Terbaru

Review Katalog Produk dan Paket MS Glow Terbaru 2022, mengulas tuntas dan lengkap berupa Skincare, Bodycare, Serum, Spot Treatments sampai berbagai macam produk Kosmetik. Paket treatment lengkap terdiri dari produk-produk terpilih disesuaikan menurut kebutuhan anda. Banyak review positif untuk produk keluaran dari MS Glow ini. Banyak paket ms glow ,Paket whitening, ini dikhususkan bagi kulit normal kusam dan kering, tanpa berjerawat atau brutusan. Jika kulit tanpa berjerawat tapi berminyak, bisa menggunakan paket whitening ini dengan syarat selalu menggunakan serum acne, sebagai pengontrol minyak dikulit dan mencegah timbulnya jerawat. Paket acne skincare MS Glow ini untuk merawat dan pencegahan kulit berjerawat, dengan kandungan , Sulfur, Zync oxyde untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Baiknya Digunakan Lengkap Dengan Serum Acne. Paket ultimate: skincare msglow ini dibuat khusus bagi yg Memiliki noda Flek diwajah. Flek memang membuat kulit terlihat tidak sempurna, penyebab Flek hitam dapat bermula dari Histori pemakaian cream bermerkuri, ber hidroquinon, paparan sinar matahari langsung dan faktor genetik.

Selain memutihkan, paket whitening luminous diformulasikan untuk Hempas noda hitam (seperti flek item samar/bekas jerawat item) pada wajah dan menghaluskan struktur kulit rusak (seperti bopeng) Kandungan dalam cream malam whitening luminous yaitu whitening active, chroma bright dan stem cell. Bahan whitening active plus dark spot formula dalam Ms Glow Luminous Whitening Series secara perlahan dapat mengurangi warna belang pada kulit wajah. Vitamin E berfungsi mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Body Treatment Oil diperkaya dengan Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower (Helianthus Annus) Seed Oil, Olive dan Centella Asiatica, diformulasikan khusus untuk membantu mengencangkan kulit, menyamarkan stretchmark & selulit; serta membantu mengurangi lemak tubuh. Selain produk-produk kecantikan,

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review Produk Dan Paket MS Glow Terbaru
Review Produk Dan Paket MS Glow Terbaru

MS Glow juga mempunyai klinik kencantikan yang sudah tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Jl. KH. Noer Ali No.41, Kayuringin Jaya, Kec. Jl. Sultan Hasanuddin No.31, Sawerigading, Kec. Demikianlah review mengenai Katalog MS Glow beserta detail mengenai produk serta kliniknya. Semoga dapat menjadi informasi serta referensi yang mencukupi mengenai keunggulan keunggulan yang dimiliki produk MS Glow di tahun 2021 ini.

Karena aku sudah denger review positifnya maka itu aku super tertarik untuk mencoba produk yang satu ini. Jujur aja, dari kedua produk yang aku terima, aku akhirnya memutuskan untuk lebih rajin mencoba produk yang ini untuk aku gabungkan ke ‘skincare routine’ aku sehari hari. Akan aku jelaskan efek dari pemakaian pertama dibawah ini ya, so keep on reading ! THE BOX : Packaging box luar tampak ekslusif dengan warna hitam dan lis pink pastel , sama seperti packaging botol di dalamnya yang juga berwarna pink. Sayangnya, bahan box sedikit rapuh sehingga saat barang datang sampai di tempatku, boxnya sedikit penyok di beberapa bagian. THE BOTTLE: Botol serum ini dengan tutup yang ditekan untuk mengeluarkan essence, sedikit kurang efektif menurut aku karena ketika di pump untuk mengeluarkan essence, sering kali loncat keluar dan ngga precise hasil pumpnya. And to be honest, dengan hanya beda warna dengan packaging botol Cos-Vie Naturals Hygiene Treatment Essence , agak sedikit rancu deh menurut aku.

Since I only commit to share honest review, jadi ku merasa harus mencoba produk LACOCO ini selama hampir 2 minggu dan baru share pendapat ku setelah pemakaian dalam jangka waktu tersebut. Aku kayaknya bukan tipe tipe yang bisa main terima barang ‘endorse’ istilahnya, main foto terus langsung posting dan bilang produk itu bagus. I must tried it first to know how it works, minimal on me. Jadi aku ngga cuma semata mata kepepet deadline malah main posting posting aja, dan bilang barang yang aku terima itu bagus -bagus aja supaya cepet. Nope. Sorry. I’m not that kind of girl. Nah, dari dua produk yang dikirimkan ke aku untuk dicoba dari LACOCO, termasuk di dalamnya COS-VIE NATURALS Woman Hygine Treatment Essence dan yang kedua LACOCO EN NATURE Hydrating Divine Essence. So here are my reviews! Sebelum produk ini di lempar ke pasaran, jujur aku sudah lihat reviewnya tentang essence ini dari beberapa blogger kenamaan ibu kota (sebut saja @tasyafarasya dan juga @deszell) .

Nama brandnya adalah LACOCO. So, setelah kupelajari lebih lanjut, brand LACOCO ini adalah sebuah produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017, dimana setiap produk buatannya diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Produk Lacoco dapat digunakan semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Hasil dari kepo kepo ku di Instagram dan cek packagingnya juga, sepertinya LACOCO ini masih satu grup dengan produk AVOSKIN yang sempat marak itu karena PHTE-nya digadang gadang mengalahkan produk international sekelas SKII. Karena nama perusahaan yang menaungi merek LACOCO ini terdaftar sebagai PT. AVO INNOVATION TECHNOLOGY yang kalau ngga salah nama PT yang sama yang menaungi merk AVOSKIN. Bedanya AVOSKIN lebih berbasis skincare ala ‘klinik’ , namun LACOCO ini lebih ke produk ‘natural’nya , if you know what I mean. Dan beruntung sekali , sekitar puasa minggu ketiga kemarin (akhir Mei kalau ku ngga salah), ku menerima kiriman dua produk dari LACOCO untuk aku coba.

Dan jujur aku agak kurang paham kenapa nama brandnya dibedakan (Lacoco & Cos-Vie). Kemudian dari box aku jujur kurang suka dengan bahan boxnya yang cepat penyok sehingga ngga kokoh lagi kalau dalam pengiriman banyak terpentok sana sini. THE BOTTLE : Botol yang digunakan juga sama dengan Woman Hydrating Treatment Essence yang ada build-in pumpnya. Dan jujur aku ga suka karena ketika di pencet, serumnya loncat! I prefer the essence juga di insert di botol yang clear aja supaya keliatan kalau udah mau abis cairannya. But overall, it looks pretty exclusive dan mahal si dengan packaging botol yang dipakai sekarang. Tuang sedikit gel ke tangan dan langsung oleskan ke dinding luar area wanita tanpa harus di bilas. At first, I tried this product sekali dan malah merasa kurang nyaman karena tidak harus di bilas. Kemudian, di pemakaian kedua terasa lebih enak dan dingin sekali di area wanita tersebut. Soo far, aku tidak serajin memakai produk ini seperti aku memakai Hydrating Treatment Essence yang nonstop 2 minggu aku gunakan. Untuk produk ini baru ku pakai dua kali dan belum kupakai lagi karena masih sedikit risih. So, if you’re looking for natural based products yang aman untuk kulit dan terjamin kebaikannya karena teknologi tinggi yang mendukung proses pembuatan produk produknya, do not hesitate to check out Lacoco ID products guys. Harga bersahabat dan cukup terjangkau ini bener bener bisa menjadi alternatif buat pecinta produk lokal dan produk natural , like me !

Untuk expiration date bisa di lihat di bawah botol maupun di packaging box luarnya. Tuang sedikit gel ke tangan dan basahi dengan air, gosok ke antara dua tangan dan usapkan ke wajah. Bilas dengan air bersih. Instantly brightens, moisturize dan pastinya lama banget efek lembabnya di kulit. Dingin dan bener bener kerasa enak di kulit wajah super lembut dan wanginya very calming with a hint of flowery scents. Untuk Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence , ini sebenarnya salah satu produk yang super unik karena ternyata pemakaiannya bener bener seperti essence tapi tanpa di bilas! Dan produk ini bener bener di khususkan untuk area wanita yang sensitif ! Waktu baca dan lihat produk ini di review sama beberapa beauty influencer , aku langsung tertarik banget untuk coba. Untung banget akhirnya berkesempatan untuk coba dari project Clozette x Lacoco ini. THE BOX : Boxnya sama saja dengan Womna Hydrating Treatment essence, bedanya lis nya disesuaikan dengan warna botol yaitu warna gold.

By Drajad