Wed. May 25th, 2022

Penggemar hidroponik sudah pasti juga harus mempunyai pH mtr. air digital harga yang menarik. Pasalnya perangkat ini sanggup menunjang pengagum hidroponik untuk paham mutu air yang mengaliri tumbuhan hidroponik.

Di pasaran banyak ragam pH mtr. yang tersedia dengan rentang harga yang lumayan terjangkau. Selain itu umumnya pH mtr. juga mempunyai desain yang simpel dan gampang digunakan. Beberapa pH flow meter. air digital harga terjangkau juga udah dibekali kebolehan waterproof.

 

pH mtr. air digital harga

Cara penggunaan alat ini amat mudah. Cukup rendam atau tancapkan bagian sensornya untuk paham nilai pH air atau tanah. Nilai pH akan terlihat pada layar mini di bagian atasnya. Sebagai bahan pertimbangan, berikut lebih dari satu panduan pH mtr. digital dan harga.

1. Mediatech Generic Digital pH mtr. PH-009

Bisa dibilang ini adalah pH mtr. paling terjangkau yang tersedia di pasaran. Dengan tingkat akurasi 0,1 pH, alat ini lumayan lumayan untuk menunjang menyesuaikan tingkat keasaman larutan atau air untuk keperluan hidroponik maupun akuarium.

Perangkat ini juga dibekali serbuk kalibrasi yang sanggup digunakan penggunanya untuk lakukan kalibrasi ulang. pH mtr. ini tidak mempunyai fitur waterproof, jadi penggunaannya cuman dicelupkan pada bagian sensor di bawah yang lantas akan menampilkan hasilnya pada layar mini di bagian atas.

Untuk harganya, Generic pH mtr. ini ditawarkan dengan banderol di kisaran Rp60 ribuan

2. pH mtr. PH-2011

Untuk yang membutuhkan akurasi lebih baik, pH mtr. ini merupakan versi lebih akurat berasal dari perangkat di atas. Alat ini sanggup mengenali tingkat pH lebih baik sebab sanggup menampilkan nilai dengan dua desimal di belakang koma atau resolusi 0,01 pH. Pada pH mtr. PH-009 cuma mempunyai satu desimal di belakang koma atau resolusi 0,1 pH.

Namun rentang pengukurannya sama, yakni antara 0-14 pH dengan tingkat akurasi 0,1 pH. Perangkat ini juga dibekali fitur ATC (automatic temperature compensation), agar sanggup menampilkan hasil yang lebih akurat pada bermacam suhu.

Ditambah lagi penampilan layarnya juga mempunyai backlit agar gampang terlihat. Dengan berlebihan ini, pH mtr. PH-2011 sebenarnya dihargai lebih mahal sekitar Rp140 ribuan.

 

3. Soil analyzer pH mtr. SPH002

Perangkat ini tawarkan faedah yang terbilang lengkap. Jadi tak cuma sebagai pH meter, alat ini juga sanggup mengukur kelembaban dan intensitas sinar pada tanaman. Penggunaannya juga gampang sebab cuma harus menancapkan pH mtr. air digital harga yang terjangkau pada tanah di sekitar akar tanaman.

Selanjutnya tinggal tukar tombol switch untuk paham nilai pH, kelembaban, dan intensitas cahaya. Menariknya lagi, alat ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Dengan fitur 3-in-1 tersebut, perangkat ini cuma ditawarkan di kisaran Rp60 ribuan.

By toha