Mon. Dec 5th, 2022

Troli barang lipat merupakan salah satu alat yang akan membuat banyak pekerjaan menjadi lebih mudah. Terutama yang berhubungan dengan bongkar muat barang, semuanya bisa diselesaikan. Tentu saja yang sangat penting ketika akan mendapatkan Troli Barang Lipat adalah mengetahui model serta spesifikasinya.

Hal ini akan membuat Anda bisa mendapatkan Troli Barang Lipat yang paling sesuai dengan kebutuhan berikut adalah spesifikasi model Troli Barang!

Troli Barang Lipat Dimensi 100cm x 55cm

Model Troli Barang Lipat yang pertama adalah dengan dimensi 100cm x 55cm yang bisa Anda sesuaikan dengan produk atau barang apa yang ada di gudang. Selain itu, Troli Barang Lipat ini terbuat dari bahan Stainless Steel material 201 dengan diameter tiang 2,5 cm dan tinggi pegangan depan 87, pegangan belakang 63 cm. 

Troli Barang Lipat ini memiliki 4 roda putar dengan beban berat bisa mencapai 500 Kg untuk sekali pengangkutan beban. Kualitas premium juga akan Anda dapatkan ketika menggunakan Troli Barang Lipat ini sehingga tidak perlu khawatir troli mudah rusak atau yang lainnya. 

Troli Barang Lipat Dimensi 90cm x 55cm x 87cm

Troli Barang Lipat selanjutnya adalah Model 2 dengan dimensi 90cm x 55cm x 87 cm sehingga memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan model 1. Model 2 memiliki bahan yang sama yaitu Stainless Steel Material 201 dan dengan berat muat hingga 500kg. Anda bisa memilih model mana yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan. 

Hal yang juga akan Anda dapatkan adalah garansi selama 6 bulan ketika membeli Troli Barang Lipat. Garansi adalah hal yang sangat penting untuk Anda dahulukan, sehingga sebaiknya Anda memahami syarat dan ketentuan dari garansi yang ada. 

Informasi di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi dan semakin memahami model troli barang lipat. Dengan memahami model yang ada, Anda tidak akan salah dalam memesan barang. Sehingga seluruh aktivitas produksi di perusahaan akan selesai dengan baik dan juga minim keluhan dari para pegawai.

By roket