Tue. Sep 27th, 2022

Sampai saat ini kayu masih menjadi material yang menjadi primadona dalam industri furniture. Salah satunya dalam pembuatan meja tamu. Meja tamu kayu dari mebel jepara bisa dijadikan alternatif pilihan untuk memberikan suasana rumah lebih berbeda. Meja dengan material kayu sangat tepat untuk ornamen interior yang cocok di berbagai konsep mulai dari yang klasik sampai modern.

Dari segi visual, material kayu memang terlihat menarik apalagi jika sudah dibuat dalam berbagai model. Nilai estetiknya sangat terlihat dan mampu memberikan kesan natural yang kentara. Karenanya, tidak heran jika permintaan meja tamu kayu di pasaran cukup tinggi. Bahkan kini sudah banyak yang tertarik untuk menggunakan furniture tersebut. Di pasaran sudah banyak model dan desain ditambah ukiran yang membuat kesan tampilan terbaik.

 

Model Dan Desain Meja Tamu Kayu Dari Mebel Jepara

Pemilihan meja tamu dari kayu sangat tepat untuk mendapatkan furniture yang bisa tahan dalam jangka panjang. Sehingga Anda tidak perlu sering membeli meja tamu. Bagi Anda yang tertarik menggunakan meja tamu kayu khas industri mebel jepara, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa dipilih sesuai selera!

  1. Meja Tamu Minimalis

Rekomendasi yang pertama yaitu meja tamu minimalis dari kayu jati. Dengan ukuran yang minimalis, meja tamu ini hadir dengan desain yang fungsional. Pasalnya terdapat rak dan laci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang. Desainnya sangat cocok untuk konsep hunian alami dan natural.

  1. Meja Tamu Ala Scandinavia

Selanjutnya ada mebel furniture jepara meja tamu bernuansa scandinavia. Model meja tamu ini memiliki tiga buah kaki dengan tampilan yang lebih ramping. Dengan desain seperti ini, sebaiknya Anda tidak perlu menaruh banyak hiasan besar diatasnya, cukup dengan ornamen seperti tanaman hias saja.

  1. Meja Tamu Kayu Kombinasi Kaca

Apakah Anda memiliki ruang tamu berwarna dasar putih? Jika iya, desain meja yang tepat digunakan yaitu meja kayu dengan kombinasi kaca. Desain meja ini hadir dengan warna terang dan dipadukan dengan atasan dari kaca. Di bagian bawah meja terdapat rak yang bisa dijadikan tempat penyimpanan.

  1. Meja Tamu Kayu Berbentuk Oval

Desain meja tamu berbentuk oval ini sering dijumpai di beberapa toko mebel jepara. Bentuk mejanya terlihat unik sehingga bisa memberikan kesan lebih bagi siapapun yang melihatnya. Meja tamu ini bisa dipadupadankan dengan model kursi yang memiliki warna serupa.

  1. Meja Tamu Kayu Berbentuk Unik

Bagi pecinta furniture dengan nilai estetik tinggi, desain ini sangat cocok. Bentuk mejanya terlihat unik, bukan kotak ataupun bulat melainkan tampak seperti dua meja yang disatukan. Desainnya sangat pas ditempatkan di ruang tamu minimalis.

  1. Meja Tamu Kayu Dengan Ukiran

Terakhir ada desain meja tamu kayu dengan ukiran yang cocok dipadukan dengan mebel kursi tamu serupa. Desain ini dapat memberikan kesan pertama yang unik, mewah sekaligus eksotis. Dengan aksen ukiran yang cukup rumit, jangan heran jika harganya di pasaran cukup mahal.

Demikian  beberapa model desain meja tamu kayu jati jepara yang bisa Anda temui di toko mebel jepara. Banyak pilihan model furniture terbaik yang tentu saja bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan konsep desain sebuah ruangan di rumah Anda. Pastinya hal ini akan menambah kesan mewah elegan dan terbaik.