Mon. Oct 3rd, 2022

Ini, tanpa diragukan lagi, produk yang diformulasikan terburuk yang pernah saya alami dalam 25 tahun. Saya membeli Cay Skin Isle Glow Face Lotion SPF 45 dari Sephora pada perjalanan saya baru-baru ini ke LA, dan saya benar-benar ingin mendukungnya, berharap itu menjadi luar biasa. Winnie Harlow adalah wajah di balik merek tersebut, dan Winnie adalah model cantik yang menderita vitiligo, yang mengatakan bahwa setelah menderita sengatan matahari dan kerusakan akibat sinar matahari berikutnya saat memotret di luar ruangan pada tahun 2018, dia ingin menciptakan “perawatan kulit dan perlindungan matahari yang lebih baik.” ” Untuk menjaga dan melindungi kilau semua warna kulit sepanjang tahun.”

tidak bekerja.

Mengatakan itu kekecewaan tidak hanya menyampaikannya Bagaimana Buruk (dan berbahaya) itu. Saya akan terkejut jika ini melewati segala bentuk pengujian stabilitas. Saya akan sama terkejutnya jika ada penilaian keamanan yang menyertainya.

Kemasan (bahan) tidak cocok untuk formula.
Formulanya tidak akan mudah dipompa.
Formulanya tidak stabil. Itu dibagi (dipisahkan) di dalam botol. Mengguncang tidak menghasilkan apa-apa, dan tidak disarankan untuk mengocoknya di kemasan, yang berarti Anda sebaiknya pergi keluar.
Setelah Anda berhasil mengeluarkannya dari botol, ia langsung pecah, meninggalkan siput berair dan gumpalan pigmen mutiara.
Saat digosok, ia memisahkan lebih banyak bintik pigmen di area yang berbeda dan kemudian…
Pil kontrasepsi.

Perhatikan bahwa Anda masih dapat melihat dengan jelas nama merek pada botolnya.

Anda mungkin berpikir bahwa ini tidak masalah. Anda akan salah. Ini penting dalam SPF lebih dari produk lain, karena jika filter tidak didistribusikan secara merata ke seluruh komposisi, itu akan terbakar.
Dan itu pasti tidak akan mendapatkan peringkat SPF 45. Ingat masalah dengan Honest Beauty 7 tahun yang lalu? (sekarang sembuh)

Untuk informasi lebih lanjut Anda:

Filter matahari adalah avobenzone, octisalate, dan octocrylene.

Komponen lengkapnya adalah:
Air, Butylocyl Salicylate, Sodium Potassium Aluminium Silicate, Diisopropyl Sebacate, Diisopropyl Adipate, C12-15 Alkyl Benzoate, Lauryl Lactate, Gliserin, Mika, Propanediol, Gliseril Stearat, Ekstrak Buah Citrullus (Semangka), Ekstrak Buah Lenselon Malus, Pyrrhus Malusa (Miju-miju), Ekstrak Chondrus Crispus, Panthenol, Niacinamide, Asam Ferulat, Minyak Biji Helianthus Annuus (Bunga Matahari), Theobroma Cocoa (Cocoa) Seed Butter, Cetyl Phosphate, Glyceryl Stearate, Silica, Caprylyl-Hexanediol, Acrylates/C10-30 Crosspolymer, Chlorphenesin, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Sodium Lactate, Sodium PCA, Ekstrak Buah Planifolia, Album Santalum (Sandalwood), Minyak Bunga Rosa Damaschina, Minyak Myroxylon Pereira) dan
Cupressus Sempervirens Minyak Daun/Kacang/Batang, Minyak Biji Kopi Arabika (Kopi), Minyak Biji Citrus Aurantium Bergamot (Bergamot), Minyak Buah Citrus Aurantium Amara (Jeruk Pahit), Minyak Kulit Amyris, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Caprylic/Capric Trigliserida, Ekstrak Lemon, Gerberi, Limonene, Linalool, Benzil Benzoat, Titanium Dioksida, Oksida Besi

Dan untuk mendapatkan semuanya, nama produk hampir sepenuhnya dihilangkan setelah ditahan beberapa kali oleh anggota tim saya yang berbeda.

Ini bukan produk yang bagus seperti yang diketahui pembaca jangka panjang, saya benar-benar tidak pernah melakukan ini, tetapi tidak ada yang bisa saya rekomendasikan mengenai produk ini. Selain itu, saya pikir Anda cenderung berisiko tinggi membakar kulit Anda jika Anda menggunakannya.

Saya tidak bergaul dengan dia. tapi saya akan Tautan ke artikel dan video ini saya temukan nanti. Ini bukan kumpulan yang buruk. Ini adalah formula yang buruk secara konsisten. Selain mengecewakan.

Cassandra Bankson / YouTube

Review.com/WinnieHarlow