Wed. Jan 19th, 2022

Biasanya pomade-pomade saat ini berada di pasaran mempunyai hasil akhir kaku di rambut sehingga kesannya berat. Namun, salah satu produk men grooming terkenal di Indonesia menciptakan formula ringan yaitu melalui rekomendasi produk Gatsby pomade yang tidak kaku untuk proses hair styling.

Beberapa Produk Gatsby Pomade yang Tidak Kaku

Tanpa disadari meskipun membutuhkan pomade dan biasanya sebagian besar mempunyai hasil akhir kaku pada rambut, pria tetap membutuhkannya untuk styling. Hal tersebut membuat Gatsby mengeluarkan formula ringan pada produk pomadenya. Berikut beberapa rekomendasinya.

  1. Gatsby Styling Pomade Supreme Grease

Pada dasarnya semua produk dari Gatsby yang mempunyai nama Grease, tidak ada tampilan kaku ketika digunakan pada hasil akhirnya. Hal tersebut karena mereka memberikan formula ringan sehingga rambut tetap hold sesuai dengan model styling-nya namun memiliki efek shine atau klimis tinggi.

Termasuk salah satunya adalah Gatsby Styling Pomade seri Supreme Grease. Dengan menggunakan pomade serinya ini dijamin tidak akan meninggalkan efek kaku. Bahkan saat sudah diaplikasikan Anda masih bisa recomb atau menyisir kembali untuk dirapikan. Selain itu water based juga satu alasannya.

  1. Gatsby Regroom Pomade Prime Grease

Untuk produk Gatsby yang diklaim tidak kaku kedua adalah jenis Regroom Pomade serinya Prime Grease. Harganya memang cukup mahal, namun dibandingkan dengan produk lainnya jenisnya ini memang diklaim terbaik. Dari formula hingga ketahanan holdnya dan tentunya hasil shinenya.

Regroom Pomade Prime Grease akan memberikan efek klimis dengan hold tinggi namun tidak meninggalkan efek kaku, sehingga pengguna dapat menyisik berulang kali. Meskipun disisir berkali-kali, efeknya tidak hilang karena serinya tersebut merupakan salah satu oil based dari produk-produknya.

  1. Gatsby Styling Pomade Spray Quick and Grease

Salah satu produk dari Gatsby Styling Pomade yang praktis namun tidak menimbulkan efek kaku karena berbentuk spray sehingga cair. Penggunaannya untuk model Styling Slicked Back menjadi alasan mengapa formulanya jauh dari kesan kaku dan style tersebut membutuhkan recomb berulang agar rapi.

Jika membicarakan pomade-pomade ada dipasaran, pasti kebanyakan menimbulkan kesan berat. Namun beberapa produk Gatsby pomade yang tidak kaku mempunyai formula ramah, sehingga digunakan ringan.

By doni