Wed. Jan 19th, 2022

Simulasi KPRWaktu yang kita akan membayar hipotek adalah sesuatu yang mendasar. Membayar untuk tahun yang lebih lama dapat berarti bahwa surat bulanan akan lebih rendah tetapi waktu yang diperlukan untuk membayar pinjaman juga akan lebih lama. Ini bisa menjadi masalah jika, misalnya, Anda menandatangani hipotek jangka panjang yang masih memerlukan pembayaran saat Anda sudah pensiun dan bisa menjadi hambatan besar.

 

Kesalahan besar dibuat saat menandatangani hipotek.

Setelah kami menjelaskan hal terpenting untuk dipelajari sebelum menandatangani hipotek, kami akan menjelaskan kesalahan paling umum. Mereka adalah hal-hal yang Anda harus berhati-hati dengan. Tidak memperhatikan mereka dapat menyebabkan masalah di masa depan, ketakutan atau membayar lebih dari tagihan.

1- Terlalu banyak biaya bulanan.

Di masa lalu, banyak hipotek yang ditandatangani di Spanyol mewakili biaya besar bagi keluarga. Hal ini mengakibatkan tingkat default dan penggusuran yang lebih tinggi. Para ahli merekomendasikan bahwa pembayaran bulanan hipotek tidak melebihi 40% dari pendapatan unit keluarga. Jika Anda mendapatkan 1000 euro, hipotek tidak boleh lebih dari 400 euro per bulan. Meskipun disarankan agar lebih sedikit.

 

2- Hindari pinjaman variabel.

Hipotek pinjaman variabel dapat menarik pada saat inflasi dan suku bunga rendah. Tetapi jika ada kenaikan ini, itu dapat menyebabkan kenaikan yang tidak proporsional dalam pembayaran hipotek. Pikirkan bahwa hipotek ditandatangani untuk waktu yang lama (antara 25 dan 40 tahun). Meskipun sekarang suku bunga tidak terlalu tinggi, itu dapat berubah dengan mudah dan terutama dalam jangka waktu yang lama.

 

3- Hati-hati dengan endorsement.

Di masa lalu, banyak keluarga harus menyertakan agunan dalam pinjaman mereka. Dengan kata lain, untuk membeli rumah, mereka mengontrak properti lain atau rumah orang tua mereka. Ini adalah kesalahan serius dan bahaya besar karena jika tidak membayar Anda dapat kehilangan rumah Anda dan juga rumah yang Anda agunkan.

 

4- Baca kontrak dengan baik dan tanyakan.

Ini adalah masalah besar dari semua jenis kontrak, untuk tidak membacanya atau tidak menanyakan apa yang tidak kita pahami. Bank harus menjelaskan semua poin kepada Anda dengan baik. Jika ada sesuatu yang tidak jelas bagi Anda, tanyakan. Anda harus menjelaskan kepada diri sendiri pada hari penandatanganan di hadapan notaris sebelum menandatangani apa pun. Jangan takut untuk mundur jika ada yang tidak jelas atau meragukan Anda.

 

5- Tidak memiliki asuransi jiwa yang baik.

Banyak bank sudah meminta Anda untuk mengambil asuransi jiwa untuk memastikan bahwa kredit Anda dibayar dalam situasi tertentu. Masih bagus kalau kamu memikirkan dirimu sendiri. Jenis asuransi ini lebih murah semakin muda Anda sehingga biayanya akan lebih rendah dan bisa menjadi jaminan yang bagus. Asuransi ini dapat menutupi sebagian dari kredit Anda jika Anda memiliki situasi yang tidak terduga jika ada kematian atau beberapa jenis kecelakaan serius yang mengakibatkan kecacatan. Ini bisa menjadi ketenangan pikiran yang besar di masa depan.

By Deric