Mon. Dec 5th, 2022

Membuat anggaran untuk memulai bisnis rumahan lebih merupakan seni daripada sains. Tidak peduli seberapa tepatnya Anda berpikir Anda telah menentukan semua pengeluaran Anda, dijamin akan lebih banyak lagi yang muncul yang tidak Anda pikirkan atau tidak dapat Anda prediksi.

BACA JUGA: LES PRIVATGURU LES PRIVAT

Itu sebabnya Anda perlu memastikan bahwa Anda selalu merencanakan setiap pengeluaran yang mungkin.

Hal-hal Rusak.

Ingatlah bahwa peralatan apa pun yang Anda beli bisa salah, tidak peduli seberapa mahal atau berkualitas tinggi itu (ini terutama berlaku untuk apa pun yang berhubungan dengan TI!) Ketika ada yang rusak, Anda mungkin tidak perlu membeli yang baru, tetapi Anda ‘ll setidaknya harus menunggu produsen untuk mengganti apa yang rusak.

Hal ini dapat menyebabkan bisnis hilang atau kurang efisien, dan menghabiskan uang Anda. Anggaran untuk kegagalan peralatan.

Orang-orang Tidak Dapat Diprediksi.

Saat Anda mempekerjakan staf, Anda tidak tahu bahwa mereka tidak akan mengecewakan Anda.

Anda mungkin telah mengetahui bahwa dibutuhkan $200 untuk melatih satu anggota staf baru, tetapi apa yang Anda lakukan ketika anggota staf yang baru dilatih itu berhenti dan pindah ke Prancis setelah tiga minggu bekerja? Anda tidak punya pilihan selain melatih orang lain dan menerima kerugian. Anggaran untuk pergantian staf.

Dunia Melawan Anda.

Atau setidaknya terkadang bisa terasa seperti itu. Tepat ketika Anda mendapatkan semuanya dengan sempurna, seseorang mendirikan sebuah situs konstruksi kecil di sebelah, dan mengusir bisnis Anda.

Atau mungkin hujan selama beberapa minggu, yang berarti tidak ada permintaan untuk bisnis penyewaan kastil goyang Anda. Apa pun itu, Anda perlu menganggarkan saat-saat ketika Anda tidak memiliki pelanggan – dan pastikan Anda memiliki sesuatu yang lain untuk dikerjakan sementara itu.

Pelanggan Keluar untuk Mendapatkan Anda.

‘Pelanggan selalu benar’, bukan? Ya, tapi ‘kebenaran’ mereka pasti bisa menghabiskan banyak uang. Anda harus siap menanggung kerugian besar untuk melunasi pelanggan yang mengeluh.

Ingatlah bahwa satu pelanggan yang tidak bahagia dapat membatalkan upaya pemasaran senilai ratusan dolar – begitu Anda membuat pelanggan tidak senang, pilihan Anda adalah mengambil kerugian untuk memperbaiki situasi atau mengambil kerugian yang lebih besar ketika mereka memberi tahu semua orang bagaimana Anda tidak melakukannya.

Satu-satunya cara untuk menghindari pengeluaran ini adalah untuk menyenangkan semua orang sepanjang waktu, yang tidak mungkin. Anggaran untuk pelanggan yang tidak puas.

Pesaing Menendang Anda Saat Anda Turun.

Jika salah satu pesaing Anda melihat peluang bagus untuk mengambil beberapa bisnis dari Anda, mereka tidak akan ragu. Anda harus memiliki ‘peti perang’ yang siap untuk melakukan penawaran dan upaya pemasaran yang agresif, dan bersiaplah untuk masuk ke harga skala penuh dan perang iklan dengan pesaing. Sangat frustasi berada dalam posisi di mana pesaing Anda mendapatkan semua bisnis Anda hanya karena Anda sudah menghabiskan uang pemasaran Anda untuk bulan ini. Anggaran untuk perang.

Gandakan Anggaran Anda.

Apa pun yang terjadi, ingatlah bahwa kekurangan anggaran adalah kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan.

Ini dikenal sebagai ‘di bawah kapitalisasi’, dan umumnya dianggap sebagai salah satu cara tercepat untuk membunuh bisnis – siapa pun yang mungkin bersedia memberi Anda keuangan hanya akan berpikir Anda bodoh jika Anda kurang modal. bisnis, dan bahkan mungkin menolak untuk meminjamkan kepada Anda.

Sebagian besar bisnis rumahan hanya menganggarkan beberapa ribu dolar untuk pengeluaran mereka (bahkan jika mereka membuat anggaran), berpikir bahwa mereka sudah memiliki semua yang mereka butuhkan.

Orang-orang tidak menyadari betapa cepatnya biaya kecil seperti membuat beberapa kartu nama atau membuat setelan Anda mulai dibersihkan.

Ini tidak berlaku untuk jenis bisnis lain, tetapi jika Anda menyukai 99% pemula bisnis rumahan, Anda benar-benar harus melipatgandakan anggaran Anda. Jika Anda meragukan saya, mulailah menjumlahkan semua pengeluaran ‘kecil’ Anda selama setahun, dan lihat apa yang terjadi.

Penganggaran untuk setiap pengeluaran dalam rencana awal Anda menunjukkan bahwa Anda bukan tipe orang yang berpikir bahwa segala sesuatunya akan berjalan baik untuk mereka hanya karena mereka begitu hebat – sebaliknya, Anda adalah pebisnis praktis yang tahu bahwa apa pun yang bisa pergi salah mungkin akan, dan Anda berencana untuk membuat keuntungan pula.

BACA JUGA : BIMBEL SBMPTNBIMBEL UTBK

Bagaimanapun, ada perbedaan antara arogansi dan keteguhan hati, dan itulah yang ingin dilihat oleh orang-orang yang memiliki uang.

By Drajad