Wed. Jan 19th, 2022

Krim PelembabKrim, serum, losion … Kami meninggalkan Anda daftar rekomendasi perawatan wajah untuk pria yang dapat digunakan untuk mempertahankan warna kulit yang baik.

Marina Ortiz

Merawat diri sendiri hari demi hari luar dan dalam semakin penting bagi banyak orang. Meskipun jenis praktik ini biasanya lebih banyak dikaitkan dengan wanita, semakin banyak pria yang peduli dengan jenis masalah ini dan, berkat ini, semakin banyak merek dan kosmetik yang disesuaikan dan dikhususkan untuk kulit mereka muncul.

Menjaga kulit tetap mulus, terhindar dari kerutan dan garis ekspresi, mengurangi flek dan bekas luka… Inilah beberapa tanda kulit yang biasanya dirawat lebih sering dan menarik, selain untuk kesehatan, juga untuk estetika dan rasa nyaman dengan citra diri.

Meskipun ada cukup banyak kosmetik yang melayani wanita dan pria, memang benar ada beberapa perbedaan karena tekstur kulit yang satu dan yang lain berbeda, juga ukuran pori-pori dan faktor-faktor seperti janggut membuat beberapa produk harus diuraikan secara berbeda tergantung pada apakah itu untuk mereka atau untuk mereka.

Hari ini di Los Essentials kami ingin membuat panduan dasar kecil dengan tips dan produk untuk perawatan wajah pria, menjelaskan proses dan perawatan paling sederhana yang dapat membuat perbedaan dalam hal merawat kulit wajah. Baca terus untuk mengetahui langkah-langkah dasar rutinitas perawatan wajah yang sederhana namun efektif.

Sangat bersih

Ini adalah salah satu tindakan penting untuk kesehatan kulit, karena memungkinkan kita untuk menghilangkan kotoran sehari-hari yang disebabkan oleh keringat, polusi, sekarang penggunaan masker yang tidak memungkinkan kulit untuk bernafas dengan baik … Dengan ini kita akan mencapai itu pori-pori mereka tidak menjadi tersumbat dan dengan demikian menghindari letusan dan jerawat yang dapat mereka timbulkan.

Selain itu, wajah yang selalu bersih memberikan rasa segar dan wajah yang baik, serta memudahkan kosmetik yang kita gunakan untuk menyerap lebih baik. Ada beberapa pembersih dari berbagai jenis, kami merekomendasikan gel Bulldog ini yang menawarkan kualitas hebat dan menghilangkan semua jenis kotoran dengan pembersihan sederhana yang diterapkan dengan tangan.

Beli seharga € 4,85

Serum, minyak, kontur mata …

Setelah wajah bersih dan kering, sekarang saatnya untuk menerapkan kosmetik paling khusus yang dirancang untuk fungsi tertentu seperti produk anti-kerut, produk pengencangan atau untuk area mata. Idealnya, Anda harus menggunakan serum yang baik seperti L’Oréal Paris Revitalift Filler anti-kerut, dengan asam hialuronat murni yang, hanya dengan beberapa tetes, mencapai efek kulit yang halus dan fleksibel dengan volume yang selaras.

Setelah menyerap produk yang bersangkutan, beberapa detik kemudian kulit siap memberikan wajah ekstra bagus, bagaimana caranya? Berkat kontur mata berkualitas, yang membangkitkan tampilan, mengurangi peradangan, kantung dan lingkaran hitam serta memberikan kelembutan dan hidrasi pada area halus yang terkadang tidak mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya.

Anda dapat menggunakan krim Remescar ini yang menawarkan semua fungsi yang telah kami sebutkan di paragraf sebelumnya.

Hidrasi dan perlindungan matahari

Setelah kosmetik yang ditargetkan telah diterapkan, rutinitas perawatan wajah hampir berakhir. Sekaranglah waktunya untuk menghidrasi kulit dan agar semua produk terserap dan mengendap dengan baik, apakah Anda lebih suka melakukan rutinitas di awal hari atau di akhir hari, yang merupakan situasi terbaik untuk melakukannya.

Jika Anda akan pergi keluar, sangat disarankan agar Anda mengoleskan krim dengan perlindungan matahari, karena paparan sinar matahari menyebabkan bintik-bintik dan masalah kulit lainnya.

Kami meninggalkan Anda dua rekomendasi sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beli seharga € 5,15

Beli seharga € 29,95

Lakukan eksfoliasi sesekali

 

Poin ini adalah saran tambahan dan sangat tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki dan kebutuhan spesifik Anda, yang harus dikonsultasikan dengan profesional jika terjadi anomali.

Jika Anda tidak memiliki masalah serius, disarankan agar Anda melakukan eksfoliasi wajah Anda dari waktu ke waktu, tergantung bagaimana Anda memandang kulit Anda, melakukannya seminggu sekali atau setiap dua minggu akan benar. Proses ini bermanfaat untuk menghilangkan kulit mati, menghilangkan minyak dan kotoran lain yang tidak dapat dihilangkan dengan pembersihan normal setiap hari.

Produk yang kami usulkan hanya memenuhi tujuan-tujuan ini tanpa merusak wajah dan membantu kondisinya yang baik, karena produk ini juga dapat mendukung munculnya rambut yang tumbuh ke dalam dan janggut Anda untuk tumbuh sehat.

Beli seharga € 13,10

Ini adalah konten yang disiapkan oleh Marcas , bagian Konten Bermerek di El Español. Harga artikel yang muncul di sini dikumpulkan per 23/01/2021.

By Deric