Mon. Dec 5th, 2022

Setiap alat membawa sanggup saja terjadinya kekeliruan dan kerusakan. Jangan tergesa-gesa menjajakan flow mtr. Anda, jika tidak akurat. Mungkin saja yang berjalan adalah kesalahan, bukan kerusakan terhadap alat.

Inilah penyebab fuel meter flow kurang akurat saat digunakan

Periksa lebih dari satu mengenai di bawah ini untuk memastikan penyebab ketidakakuratannya

  • Salah satu penyebab hasil pengukuran meleset adalah terkontaminasinya bahan bakar solar. Masuknya kotoran berupa debu, atau mengenai lainnya mengakibatkan pengukuran jadi terhambat.

Untuk jauhi mengenai ini, Anda perlu memelihara kebersihan solar beserta alat ukurnya. Pastikan semuanya di dalam suasana bersih dan tidak terkontaminasi.

  • Kurangnya mengenai pendukung seperti temperatur yang rendah atau penerangan yang minim.

Agar alat ukur sanggup bekerja maksimal, penerangan perlu baik. Membaca alat ukur ini butuh kecermatan dan ketelitian, maka penerangan yang lumayan terlalu diperlukan. Dengan begitu, hasil baca alat ukur sanggup akurat.

  • Berbaurnya hawa bersama bersama solar dikala saluran nampak pipa berada di posisi bawah. Posisi ini biasa berjalan saat solar nyaris habis. Akhirnya berjalan perbedaan suasana nyata bersama bersama perhitungan alat yang lumayan jauh.
  • Alat ukur tidak dikalibrasi padahal senantiasa dipakai. Akhirnya alat ukur pun tidak bekerja bersama bersama baik.
  • Alat sensor mekanis susut sehingga hasil ukur tidak sesuai.
  • Posisi pengukuran tidak tepat. Untuk jauhi mengenai ini, melaksanakan pemasangan dan pengukuran oleh tenaga ahli. Jika Anda jadi mampu, partikan pemasangan ditunaikan sebaik sanggup saja demi jauhi kesalahan.

Itulah lebih dari satu mengenai yang sanggup kita sampaikan mengenai flow meter solar, semoga bermanfaat.

By Drajad