Menjelang akhir tahun, kami mendapatkan lebih banyak pertanyaan tentang cara mencetak kalender. Kalender adalah alat pemasaran yang populer, begitu banyak bisnis akan mencetak kalender untuk musim liburan, karena beberapa alasan bagus.

Kalender bermerek merupakan alat pemasaran yang sangat baik dan sering kali sebuah bisnis akan mencetaknya dan membagikannya kepada klien sebagai hadiah terima kasih akhir tahun, dan itu berhasil karena;

    Semua orang menggunakan kalender

    Semakin cepat seseorang mendapatkan sesuatu secara gratis, semakin cepat mereka akan menggunakannya.

    Buat alat yang hebat untuk kesadaran merek karena itu membuat merek Anda tetap di depan klien Anda sepanjang waktu.

Meskipun Anda mungkin berpikir untuk menggunakan cara DIY, membuat produk Anda dibuat oleh para profesional akan menghasilkan hasil akhir berkualitas tinggi yang akan membuat bisnis Anda bangga dan benar-benar bekerja lebih murah per potong. Ingatlah petunjuk ini:

1.) Desain harus seragam dan sejalan dengan merek Anda

Anda ingin kalender berfungsi lebih dari sekadar alat untuk melacak tanggal, tetapi juga menjadi sesuatu yang akan memamerkan bisnis dan merek Anda sebaik mungkin.

Pilih tipografi, gambar, warna dan tata letak yang mengkomunikasikan dan menghubungkan secara visual dengan bisnis Anda. Misalnya, jika bisnis Anda adalah desainer interior kelas atas, Anda tidak akan memilih warna mencolok dan gambar kartun serta tipografi kekanak-kanakan yang gemuk.

Anda akan memilih warna yang tenang, elegan, font yang bersih dan elegan dan gambar beresolusi tinggi yang menampilkan beberapa pekerjaan Anda. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

2.) Sebuah desain template mungkin bisa membantu

Menemukan templat online yang persis seperti yang Anda cari, atau setidaknya, sangat membantu dalam mewujudkan desain yang Anda impikan, sangatlah mudah. Menggunakan template juga menghilangkan masalah pencetakan seperti penjajaran yang salah dan garis luntur dan trim. Bahkan jika Anda memberikan karya desain akhir kepada seorang profesional, bermain-main dengan beberapa templat akan membuat penggunaan kreatif Anda berjalan.

3.) Gambar – ukuran itu penting

Karena ukurannya, ini sangat penting untuk kalender poster tetapi juga mengikuti untuk format kalender lainnya juga. Gambar berkualitas rendah sering kali tampak buram atau berpiksel saat dicetak.

Layanan pencetakan profesional mampu menghasilkan cetakan berkualitas foto, tetapi Anda mungkin tidak dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin saat menggunakan gambar berkualitas rendah. Jika memungkinkan, coba gunakan hanya format file gambar tanpa kompresi berkualitas tinggi atau gambar vektor seperti yang direkomendasikan oleh layanan pencetakan Anda.

Seringkali kalender, seperti kalender yang dipasang di dinding, akan membutuhkan gambar besar dan sangat penting untuk menggunakan gambar resolusi tinggi untuk menghindari gambar yang pixelated, buram dan hanya terlihat ‘yuck’.

Menggunakan format file gambar tidak terkompresi berkualitas baik atau gambar vektor akan membantu. Apakah kalender Anda adalah kalender tenda besar atau kecil, kualitas gambar akan menyampaikan pesan bawah sadar bahwa bisnis Anda adalah bisnis yang berkualitas juga.

Juga, perlu diingat bahwa kebanyakan monitor menggunakan model warna RGB sementara kebanyakan printer menggunakan CMYK. Ini secara otomatis dihitung saat Anda mencetak. Namun, jika monitor Anda tidak dikalibrasi dengan benar, warna yang Anda lihat di layar Anda mungkin tidak cocok dengan apa yang akhirnya keluar pada cetakan. Alasan lain untuk membiarkan profesional melakukan yang terbaik.

4.) Apa gunanya?

Pertimbangkan di bagian mana dalam corong penjualan calon penerima berada. Apakah mereka berada di tengah corong dan Anda hanya mencoba menarik perhatian? Jangan membuang-buang uang untuk kalender dinding gloss tinggi yang mahal, tetapi pertimbangkan kalender kartu yang bahkan memiliki opsi magnetis.

Sebaliknya, kalender poster dan kalender dinding akan lebih praktis untuk distribusi yang lebih bertarget di bagian bawah corong. Pada titik ini, Anda cukup yakin bahwa pelanggan Anda mendekati penjualan, atau sudah melakukan pembelian dan mungkin hampir membeli lagi.

Di sisi lain, jika Anda tahu pelanggan Anda berada di ujung pintu keluar corong pembelian, mereka telah membeli sebelumnya dan Anda ingin mempertahankan loyalitas mereka, maka kesadaran teratas adalah kuncinya. Pertimbangkan kalender gloss tinggi, kualitas unggul dengan proporsi besar yang klien tidak keberatan tergantung di kantor mereka karena daya tarik visual.

By akhad