Pelatihan Prakerja yang Cepat Mendapat Insentif di Gelombang 18

Program prakerja gelombang 18 akan dibuka bulan Agustus ini. Seperti gelombang sebelumnya, program prakerja memberikan dua jenis dana bantuan, yakni dana pelatihan dan dana insentif setelah mengikuti pelatihan. Mengapa dibagi menjadi 2? Tentu ada alasannya.

Dana insentif dibagi menjadi 2 bagian supaya peserta mau mengikuti pelatihan untuk mengembangkan dirinya. Karena jika tidak, dana insentifnya tidak akan cair. Ini dilakukan pemerintah agar bantuan yang diberikan tidak hanya dirasakan dalam jangka pendek tetapi juga jangka panjang.

Melalui pelatihan tersebut, kemampuan kalian akan bertambah. Yang bisa kalian pakai untuk mencari pekerjaan baru dan membuka usaha baru di tengah sulitnya keadaan ekonomi saat ini. Sehingga, kalian masih dapat memberi nafkah dan menghidupi keluarga kalian.

Kembali lagi kepada dana insentif. Untuk mendapatkan dana insentif, kalian diharuskan untuk mendapatkan sertifikat. Kalian akan mendapatkan ini jika selesai mengikuti pelatihan. Namun, bagaimana jika dana tersebut diperlukan mendesak? Mungkin berobat, makan, atau ingin cepat membuka usaha baru.

Kalian bisa mengikuti pelatihan yang cepat selesai dan cepat mendapatkan sertifikat. Di Pakar kalian akan mendapatkan semua itu. Tak hanya cepat tetapi juga berkualitas.

Pakar merupakan lembaga yang sudah bekerja sama dengan pemerintah untuk menyelenggarakan pelatihan di program prakerja ini. Terdapat berbagai pelatihan yang dapat kalian ikuti. Khususnya bagi yang ingin segera mencairkan dana insentif. Kalian bisa melihatnya dengan klik tombol di bawah.

Berikut ini ada pelatihan di Pakar yang membuat kalian cepat mendapatkan dana insentif.

1. Memasarkan Produk Melalui Marketplace Tokopedia & Shopee untuk Menjadi Spesialis Pemasaran

Pelatihan ini adalah salah satu pelatihan yang memiliki durasi singkat dari Pakar. Kalian dapat mempelajari seluruh materi pembelajaran tentang berjualan di Tokopedia & Shopee hanya dalam waktu 375 menit atau 6 jam 15 menit saja.

Hanya dalam waktu 6 jam, kalian bisa menyelesaikan sebuah pelatihan dan segera mendapatkan sertifikat. Artinya, kalian dapat segera mencairkan dana insentif. Cukup menyenangkan, bukan?

Tak hanya cepat tetapi materi yang diberikan juga sangat lengkap. Mengapa demikian? Karena di Pakar semua materi yang diajarkan telah diformulasi agar singkat, padat, dan jelas. Sehingga mudah diterima oleh peserta. Kalian bisa beli pelatihan di Pijar Mahir dan juga bisa beli pelatihan di Pintaria.

2. Belajar Membuat Website E-Commerce menggunakan WordPress untuk Menjadi Desainer Website

Dengan pesatnya perkembangan online shop di Indonesia, masyarakat pun nampaknya punya kebiasaan baru dalam berbelanja. Kebanyakan masyarakat senang berbelanja online karena mudah ditawarkan.

Demi meningkatkan profesionalitas, para perusahaan dan para UMKM pun sekarang berlomba-lomba untuk menyediakan website e-commerce untuk menjual produknya. Ini merupakan kesempatan yang bagus.

Kalian bisa menjadi seorang website builder khususnya website e-commerce hanya dalam waktu singkat dan tanpa perlu adanya keahlian coding dengan pelatihan dari Pakar ini. Pemula pun sangat bisa untuk ikut dalam pelatihan ini. Semuanya diajarkan dari 0.

Bagi kalian yang ingin cepat mencairkan dana insentif disarankan pula untuk mengikuti pelatihan ini. Dikarenakan total waktu yang diperlukan untuk mengikuti pelatihan ini adalah 360 menit atau hanya 6 jam. Cukup cepat, kan? Setelah mengikuti pelatihan bisa segera mendapatkan sertifikat untuk mencairkan dana insentif.

Kalian telah melihat ulasan dan saran singkat mengenai pelatihan yang bisa mendapatkan dana insentif dengan cepat. Tentunya di Pakar. Tak hanya 2 pelatihan di atas, tetapi juga semua pelatihan dari Pakar memiliki durasi waktu sekitar 6 jam. Tergantung dari tingkat kesulitan.

Simpulan

Demikian penjelasan singkat tentang pelatihan yang bisa membantu kalian untuk mencairkan dana insentif segera. Perlu digarisbawahi bahwa jangan melihat dari seberapa cepat pelatihannya, tetapi manfaat yang bisa kalian dapatkan dari mengikuti pelatihan tersebut. Akan tetapi, semua itu, bisa kalian dapatkan di Pakar yang menyajikan pelatihan cepat dan bermanfaat.