Tue. Nov 29th, 2022

Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Edi Siswanto, selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sukaratu Kec. Majasari wilkum Polsek Pandeglang laksanakan war war dan membagikan masker secara gratis dalam rangka upaya edukasi dan pencegahan penyebaran virus COVID-19,Kamis (7/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa sekolah SD di Pandeglang, khususnya wilkum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, pelaskanaan war war dan pembagian masker secara gratis ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dimulai pukul 06.30 wib hingga pukul 08.00 wib oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Edi Siswanto dan Bripka Trimoyo didampingi para guru SD yang diantaranya SD Sukaratu Kec.Majasari Kab. Pandeglang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan kepada para siswa siswi dan semua yang hadir agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID-19 di wilkum Polsek Pandeglang , Kec. Majasari” demikian ajakan bhabinkamtibmas Dari Polsek Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih menambahkan selain mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah kegiatan ini juga berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID-19

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik”. Pungkasnya.

By Drajad