Paket Tour Nusa Penida Menemani Liburan Akhir Tahun Anda

Paket tour Nusa Penida hadir membantu wisatawan yang ingin menikmati pesona keindahan objek wisata di Nusa Penida Bali. Paket wisata ini kami rancang agar mempernyaman wisatawan yang berlibur ke Nusa Penida.

Destinasi Wisata yang Ditawarkan Paket Tour Nusa Penida

Destinasi wisata Nusa Penida terbagi menjadi tiga bagian, yaitu barat, timur, dan selatan. Bagian barat menjadi paling ramai, karena aksesnya paling mudah dan memiliki spot bagus. Diantara wisata tersebut yaitu Pasih Uug (Broken Beach), Angel’s Billabong, dan Pantai Crystal Bay.

Bagian timur, Nusa Penida tidak terlalu ramai. Cocok dengan anda yang menginginkan liburan jauh dari keramaian. Bagian timur diantaranya, Pura Goa Giri Putri, Raja Lima (Pulau Seribu), Pantai Atuh, Pantai Brilian (Diamond Beach), Bukit Tanglad (Teletubbies Hill), dan Pantai Suwehan.

Bagian selatan ini lebih tertutup lagi. Daerah ini mencakup Hutan Tembeling, Bukit Banah, Air Terjun Peguyangan, dan Manta Point.

Jika anda tidak memiliki waktu yang lebih untuk berlibur, anda bisa mengambil paket wisata tour 1 hari atau paket Half Day yang sering dikenal dengan nama one day trip Nusa Penida.

Namun jika anda ingin menikmati liburan untuk waktu yang lama, anda bisa mengambil paket wisata 2 hari satu malam + snorkling atau paket tour 3 hari 2 malam, dan masih banyak paket wisata lainnya.

Rute Perjalanan Menuju Destinasi Wisata Nusa Penida

Perjalanan ke Nusa Penida memakan waktu cukup lama. Nusa Penida letaknya terpisah dari Pulau Bali. Untuk mencapai kesana, dapat menggunakan transportasi laut maupun darat. Transportasi laut memiliki banyak pilihannya, dari perahu tradisional, speed boat, juga kapal feri.

Penyeberangan alternatif ke Nusa Penida bagi wisatawan bisa menggunakan kapal tradisional atau biasa disebut Jukung. Sedangkan menggunakan kapal dari Pulau Sanur, cara paling cepat dan mudah untuk ke Nusa Penida. Kemudian penyeberangan menggunakan kapal feri merupakan cara paling murah dan dapat membawa kendaraan pribadi.

Untuk mendapatkan info promo paket wisata berlibur ke Nusa Penida, anda bisa pilih NATA Nusa Penida. Tidak hanya itu, dengan menggunakan paket tour Nusa Penida, bisa mudah mendapatkan tiketnya dan membuat liburan anda berwarna.