Pada hari ini, 3 November, 14% orang Amerika dinyatakan positif COVID.

Dikombinasikan dengan 58,1% orang Amerika yang divaksinasi penuh, itu berarti 27,9% orang Amerika masih belum memiliki kekebalan terhadap COVID-19. Kekebalan yang berkurang dari mereka yang divaksinasi di awal pandemi dan belum menerima suntikan booster meningkatkan kerentanan.

Ayo Tes PCR

Artikel-artikel yang menyatakan bahwa pandemi sudah “berakhir di Amerika” sudah beredar, seperti yang terjadi pada musim semi sebelum Delta mengambil alih. Kemungkinan penulis sekali lagi akan dipaksa untuk memakan kata-kata mereka, saat kita memasuki musim dingin. Lebih banyak orang akan melakukannya berkumpul di dalam ruangan, dengan mandat keselamatan dan pencegahan yang lebih sedikit, dan sistem perawatan kesehatan yang lemah.

Kenyataannya adalah bahwa pandemi ini masih jauh dari selesai di Amerika. Lebih banyak orang Amerika tetap rentan terhadap COVID daripada yang dites positif selama pandemi. Sayangnya, mereka yang berkuasa lebih mementingkan kesejahteraan rekening bank donor mereka daripada kesejahteraan orang-orang yang seharusnya mereka layani.

Ayo Tes PCR