Mon. Dec 5th, 2022

Perawatan pintu kaca memang harus dilakukan dengan benar untuk menjaga kualitas serta ketahanannya. Memang saat rusak maka bisa menggunakan jasa service pintu kaca sehingga bisa digunakan kembali.

Akan tetapi, ada baiknya pintu kaca tidak sampai rusak dan masih bisa berfungsi dengan baik. Bahkan tidak perlu repot-repot karena perawatannya cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya

Cara Merawat Pintu Kaca Tanpa Service Pintu Kaca

Di bawah ini akan diberikan informasi mengenai perawatan pintu kaca sehingga Anda tidak perlu menggunakan jasa service pintu kaca karena bisa dilakukan di rumah dengan mudah, yaitu:

1.    Membersihkan Kaca dengan Rutin

Rahasia pintu kaca tetap terawat adalah karena proses pembersihan yang dilakukan secara rutin. Anda bisa menbersihkannya selama 2-3 kali seminggu dengan cara membersihkan yang benar.

2.    Membersihkan dari Atas ke Bawah

Mengapa harus membersihkan kaca dari atas ke bawah? Jawabannya adanya agar sabun yang digunakan bisa turun dan membantu dalam membersihkan kaca secara optimal. Untk area kace yang belum dibersihkan namun memiliki sabun akan lebih mudah dibersihkan.

3.    Jangan Membersihkan saat Cuaca Cerah

Saat cuaca cerah, usahakan tidak membersihkan kaca karena terkadang banyak yang membersihkan kaca pada saat siang terik. Hal ini akan membuat suhu panas masuk ke dalam ruangan dan membuat kaca cepat memuai.

4.    Menggunakan Wiper

Alat wiper ini memiliki bentuk pipih namun memanjang sehingga membuat perawatan pint kaca akan semakin mudah. Bahkan bisa dibilang hemat waktu karena sekali usap dari atas ke bawah bisa mengambil kotoran yang ada pada sudut dan tengah kaca.

5.    Menggunakan Sabun Pembersih Kaca

Agar kaca mendapatkan kilauan yang baik maka bisa menggunakan sabun pembersih kaca yang dijual di pasaran. Dengan begitu maka pada membersihkan akan mudah serta tidak memakan waktu lama. Bahkan hasilnya akan sangat bersih dan berkilau karena kotoran bisa terangkat dengan baik.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk merawat pintu kaca sehingga tidak membutuhkan service pintu kaca untuk melakukan pekerjaan satu ini.

Akan tetapi, jika dirasa membutuhkan tenaga ahli maka bisa mengunjungi website resmi di https://selaraslawangsewu.com/ untuk mendapatkan layanan juara.

By roket