Sekarang ada banyak aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video bahkan hanya dari ponsel. Hanya dengan smartphone hanya kalian dapat mengedit video Anda di mana saja dan kapan saja.

 

Dalam era teknologi saat ini, ada banyak aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video bahkan hanya dari ponsel. Hanya dengan smartphone hanya kalian dapat mengedit video Anda di mana saja dan kapan saja.

Sebagian besar Aplikasi edit video populer dan paling direkomendasikan untuk ponsel Anda. Yuk mendengarkan!

 

  1. KineMaster

 

Ketika berbicara tentang video editing, Anda dapat melewatkan enggak KineMaster ini. KineMaster adalah salah satu aplikasi video editing Android profesional yang kini populer di kalangan pengguna perangkat mobile {| seluler | sel}. Aplikasi ini tentunya memiliki fitur standar seperti cut dan paste, tetapi Anda juga bisa mendapatkan fitur lain seperti kunci kroma yang banyak digunakan oleh game YouTuber.

 

KineMaster menyediakan pilihan {bebas | gratis} dan dibayar pada aplikasi. Dalam opsi dibayar dari fitur yang diberikan akan lebih lengkap dan KineMaster watermark yang dapat dihilangkan. Semenntara bagi pengguna {bebas | membebaskan biaya}, yang terbatas dan tentu saja Anda akan diberikan watermark video.

 

  1. FilmoraGo

 

FilmoraGo memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan. Penggunaannya juga sangat sederhana dan lebih mudah bagi Anda. Anda perlu tahu bahwa FilomoraGo berasal dari aplikasi desktop yang disebut Wondershare Filmora.

 

Dalam aplikasi FilmoraGo, Anda dapat menggabungkan foto dan video dalam satu frame. Pengguna juga dapat menambahkan musik, tablet. Tentu saja, ada pengaturan suara seperti yang Anda inginkan, misalnya, dengan menyusut dan pengerasan musik. Selain itu, FilmoraGo memiliki fitur lain seperti tema, {bingkai | tubuh}, overlay, filter dan banyak lagi.

 

{3 | tiga}. PowerDirector

 

Aplikasi ini juga merupakan salah satu favorit karena dapat memberikan efek video, lambat {| lamban | bertahap} {gerak | Gerakan} bahkan untuk foto editing. PowerDirector siap memanjakan pengguna dengan fitur-fitur yang dapat menghasilkan juga membuat video 4K juga tablet. Video di GoPro atau hanya menggunakan video kamera HP dapat diedit menggunakan aplikasi PowerDirector.

 

 

{4 | empat}. VivaVideo

 

Video mengedit aplikasi biasanya memiliki rumit dan tampilan bisbol mudah dipahami oleh orang awam. Tapi ini berbeda dengan tablet VivaVideo. VivaVideo dirancang dengan tampilan sederhana namun memiliki fitur yang umum digunakan sebagai memotong video, memberi efek, musik, transisi dan berbagai efek lainnya.

 

 

  1. Adobe Premiere Klip

 

Jika menggungakan aplikasi ini, Anda dijamin untuk mengedit setiap video langsung dari Android Anda dengan cepat. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan pembuatan video otomatis dengan foto atau klip apapun yang Anda pilih.

 

 

  1. VideoShow

 

Aplikasi ini masih menjadi favorit banyak orang meskipun kinerjanya dan tidak sebanding dengan aplikasi tersebut. Watermark editing video aplikasi tanpa membuat Anda bebas dari gambar mengganggu dan luar biasa terletak di akhir video ini.

 

 

  1. Quik

 

Quik adalah video editing aplikasi tanpa bayar yang akan memberikan sensasi seperti editing video profesional. Aplikasi ini menuntut banyak orang karena {bebas | membebaskan biaya} dan juga praktis. Dalam penerapannya, Quik memberikan 22 {gaya | ketik | mode} video yang dapat dipilih oleh aplikasi downloader.

 

 

{8 | delapan}. Funimate

 

Seperti namanya, video editing aplikasi hadiah sebuah video editing yang menarik dan juga lucu. Funimate menyajikan berbagai efek yang hadir juga dingin untuk menambah koleksi {meng-upload | addContent} vlog atau video untuk instagram Anda.