Mengenali Perilaku Hormonal Burung Beo

Bisa jadi susah untuk owner burung pendatang baru buat memahaminya- suatu hari burung beo Kamu merupakan badan keluarga yang manis, jinak, serta senang, serta di hari selanjutnya beliau berperan semacam monster kecil yang buas.

Alibi sangat biasa buat pergantian karakter sejenis ini merupakan kalau burung Kamu lagi hadapi rentang waktu hormonal sebab masa berbaur. Baca lalu buat mengenali sebagian ciri sikap hormonal yang sangat biasa pada burung, serta metode menanganinya hingga sikap binatang piaraan Kamu mereda.

Panduan Menguasai Kepribadian Hormon Pada Tipe burung Beo


Teriakan

Walaupun seluruh burung piaraan dapat jadi bising, banyak owner menulis kenaikan menggemparkan dalam jeritan serta vokalisasi biasa dikala binatang piaraan mereka hadapi rentang waktu hormonal. Ini wajar, serta semacam yang diharapkan. Banyak owner menyangka vokalisasi hormonal selaku bagian yang sangat tidak pas dalam menanggulangi burung mereka sepanjang masa berbaur, namun cobalah buat menahan kemauan buat melabrak burung Kamu sebab lebih keras dari umumnya. Melaksanakan perihal itu mungkin besar cuma hendak mendesak sikap itu.

Taruhan terbaik Kamu merupakan mendanakan dalam sejodoh sumbatan kuping yang baik serta berupaya buat melalaikan jeritan burung Kamu hingga masa berbaur mereda. Bila Kamu merasa berteriak sudah jadi kerutinan yang sudah bertahan lebih lama dari lonjakan hormon burung Kamu, berkonsultasilah dengan ahli sikap buat memperoleh ilham mengenai metode meredakan binatang piaraan Kamu yang bising.

Bersanding

Salah satu ciri sikap hormonal yang sangat tentu merupakan kala burung yang umumnya jinak serta manis seketika mulai berupaya mengerkah. Kerap diucap selaku” mengancam”, dekorasi sejenis ini, sangat kerap, merupakan alibi kenapa banyak owner burung mengambil buat memberikan burung beo mereka ke tempat penampungan serta pengamanan. Ini dapat amat menyeramkan( serta menyakitkan) untuk owner buat berhubungan dengan langkah sikap hormonal yang mengerkah, namun berhati- hatilah- itu hendak lalu bersamaan durasi.

Sebab burung tidak bisa dikebiri serta dikebiri semacam binatang piaraan lain semacam kucing serta anjing, alami bila mereka menggila dikala berupaya menanggulangi frustrasi intim. Metode terbaik buat menanggulangi sikap mengerkah merupakan dengan menanganinya sebaik bisa jadi, tanpa mempertaruhkan durasi yang umumnya Kamu habiskan buat terikat dengan binatang piaraan Kamu.

burung-beo-bicara

Teritorial

Bila burung Kamu nampak lebih kedaerahan dari umumnya, https://kacer.co.id/ itu pula dapat jadi tanda- tanda kokoh kalau hormonnya turut berfungsi pula. Seekor burung hormonal bisa jadi jadi amat pencemburu kepada kandang, santapan, mainan, ataupun apalagi orang favoritnya hingga masa berbaur selesai.

Sehabis kedaerahan dikenali, beberapa besar owner burung wajib meluhurkan pola pikir binatang piaraan mereka mengenai apa yang mereka pencemburu, janganlah hingga mereka beresiko menyambut gigitan yang menyakitkan. Bila kelihatannya permasalahan kedaerahan burung Kamu jadi permasalahan yang bertahan lama di luar masa berbaur( umumnya masa semi buat beberapa besar genus), Kamu bisa jadi mau memikirkan buat bertamu Konsultan Sikap burung Beo Bersertifikat buat memperoleh dorongan serta ajakan mengenai metode menanggulangi permasalahan burung Kamu.

Mating Displays

Bila burung Kamu lagi hadapi rentang waktu hormonal, Kamu bisa jadi mencermati sebagian metode terkini yang aneh di mana burung itu menggendong dirinya sendiri, ataupun bentuk raga yang abnormal dikala burung itu berhubungan dengan Kamu. Ini bisa melingkupi penyematan mata, regurgitasi, serta bentuk semacam mengepakkan kapak ataupun mengangini akhir. Misalnya, Parkit Ringneck India jantan diketahui melaksanakan pementasan” menunduk” yang lucu sepanjang masa berbaur dikala mereka berupaya merayu calon pendamping.

Janganlah terkejut bila burung Kamu berupaya” memenangkan batin Kamu” dengan bentuk semacam ini- bagi burung Kamu, Kamu merupakan sahabat segerombol serta cocok. Dari merasa abnormal ataupun benci kala sikap sejenis ini tertuju pada Kamu, cobalah buat merasa terpandang kalau burung Kamu lumayan aman dengan Kamu buat memandang Kamu selaku calon pendamping. Semacam seluruh sikap hormonal, ini pula hendak lalu bersamaan berjalannya durasi.

Pembatalan Bulu

Sebagian owner burung sudah mencermati kalau burung mereka sangat bebenah diri serta apalagi melaksanakan pemetikan bulu sepanjang masa berbaur. Walaupun ini ialah sikap berkandang serta dikira wajar, owner butuh mengetahui kalau mencabut bulu bisa jadi kerutinan yang sungguh- sungguh pada burung, serta apalagi bisa jadi pertanda potensial penyakit sungguh- sungguh.

Buat amannya, hendaknya burung Kamu ditilik oleh dokter binatang angsa bila Kamu mulai memandang terdapatnya sikap mencabut yang tidak wajar.