Tue. Nov 29th, 2022

Tahukah bahwa bunga favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang. Menarik bukan. Mari Menebak Kepribadian Melalui Bunga Kesukaan seperti berikut ini.

Tulip

Bunga asal Turki yang banyak juga terdapat di Belanda ini banyak disukai oleh pribadi seseorang yang bijaksana dan penuh percaya diri. Penggemar bunga tulip dengan bentuknya yang unik juga mudah beradaptasi dengan baik serta memiliki banyak teman, juga suka tampil dan bergaya sesuai suasana hati, tampil unik dan menawan hati.

Mawar

Pribadi seseorang yang menyukai bunga mawar adalah orang yang romantis, dan sangat dipengaruhi suasana hati. Selain itu juga perfeksionis dan suka menjadi pusat perhatian dan cenderung bisa dipercaya, dengan hati yang lembut. Biasanya juga pemalu pada awalnya namun memiliki pribadi yang hangat dan sangat menawan. Bunga mawar sendiri memiliki banyak warna.

Lilly

Penggemar bunga Lily adalah sosok pekerja keras dan mandiri, serta selalu bersemangat. Kemudian juga selalu menghargai proses serta bangga dengan pencapaian yang telah dicapainya. Memiliki sifat yang charming, sehingga penyuka bunga lily sering menjadi idola banyak orang.

Daisy atau Aster

Jika menyukai bunga daisy atau aster maka sosoknya adalah orang yang optimis. Mampu menemukan hal baik dalam situasi seburuk apapun. Karakternya ceria serta penyayang dan sangat peduli. Orangnya mampu menceriakan suasana dan tahu apa yang harus dilakukan agar membuat orang lain jadi tenang dan tersenyum.

Anggrek

Anggrek adalah bunga unik yang langka. Para penyuka bunga ini adalah orang yang berambisi dalam mencapai keinginan dan cita-citanya. Sosoknya cenderung penyendiri, dan juga merupakan sosok pekerja keras. Penggemar bunga Anggrek adalah sosok yang menawan dan elegan namun juga memiliki pribadi yang misterius.

Dikenal pula sebagai pribadi yang disiplin dan hidupnya teratur serta sangat detail. Pengagum bunga anggrek rata-rata lebih suka menghabiskan waktunya sendirian dan hanya memiliki teman dekat yang terbatas.

Bunga Matahari

Penggemar bunga matahari cenderung hangat dan ceria. Suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian dan juga selalu berpikiran positif tanpa prasangka. Sosok yang ramah dan suka bergaul, juga berdedikasi tinggi, juga suka kebebasan.

Aneka bunga tersebut bisa dirangkai menjadi karangan bunga Jakarta yang cantik dan menarik sesuai tema, selera dan kebutuhan, seperti yang ada di https://www.memeflorist.com/