Liburan Bikin Bahagia! Perginya Pakai Shuttle Semarang Yogyakarta

Kalau Ada Shuttle Semarang Yogyakarta, Perjalanan Makin Mantul Alias Mantap Betul

Saat hendak berangkat ke Semarang dan Yogyakarta, apa layanan transportasi yang dipilih? Sebagian besar tentu menginginkan perjalanan yang aman dan nyaman dengan Shuttle Semarang Yogyakarta. Bagaimana tidak, rekomendasi transportasi ini menyediakan pelayanan yang mumpuni dan mudah untuk didapatkan. Tak sampai dua setengah jam, Anda akan sampai Semarang ke Yogyakarta atau sebaliknya. Hal ini dikarenakan ketepatan waktu yang dihadirkan tak perlu diragukan lagi, seperti keunggulan dari Cititrans.

Selama 15 tahun, Cititrans terus meningkatkan kualitas pelayanannya, termasuk melakukan ekspansi rute. Pada akhir tahun 2019 lalu tepatnya bulan Desember, Cititrans membuka rute destinasi favorit yakni Semarang – Yogyakarta, Solo – Yogyakarta dan Salatiga – Yogyakarta. Shuttle Semarang Yogyakarta menghadirkan konsep pool to pool dengan harga tiket yang terjangkau.

Selama pandemi COVID-19, Cititrans menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga kebersihan baik di pool maupun kendaraan. Saat berada di pool, kendaraan dan ruang tunggu dibersihkan dengan disinfektan dan sinar UV secara rutin agar mencegah berkembangnya virus atau kuman. Para pengendara juga wajib memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) dan memastikan suhu tubuh sesuai batas normal yang disarankan World Health Organization (WHO).

Cititrans juga menyediakan kenyamanan selama perjalanan dengan jenis kendaraan baru dan modern, yaitu Mercedes-Benz Sprinter. Jenis kendaraan ini memiliki kabin yang luas dan menampung hingga 12 orang. Di dalam kendaraan Shuttle Semarang Yogyakarta, tersedia fitur unggul seperti Captain Seat agar penumpang terasa lebih privasi dengan sekat penumpu lengan, USB Charger yang standby selama perjalanan dan GPS Tracker untuk mengetahui lokasi sekaligus kecepatan masing-masing kendaraan.

Cititrans Semarang

Semarang kaya akan tempat wisata bernuansa kolonial Belanda dan Pecinan. Misalnya saja yang terkenal yaitu Lawang Sewu, Semarang Simpang Lima. Klenteng Sam Poo Kong, Kota Lama, Benteng Pandem dan masih banyak lagi. Tak hanya tempat wisata, Anda juga bisa menemukan berbagai kuliner lezat mulai dari nasi goreng babat, tahu gimbal, lumpia, wingko babat hingga mochi.

Dari Yogyakarta ke Semarang, Anda bisa langsung menggunakan Shuttle Semarang Yogyakarta! Pool Semarang – Pandanaran terdapat di Jalan Pandanaran 2 No 1, Mugassari, Semarang Selatan. Keberangkatan setiap satu jam sekali dan satu orang tetap berangkat!

Cititrans Yogyakarta

Mau merasakan ramainya hiruk pikuk Jalan Malioboro, wisata sejarah di Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko, atau wisata budaya di Taman Sari atau Keraton Yogyakarta? Semuanya bisa Anda lakukan bersama Shuttle Semarang Yogyakarta. Perjalanan yang memakan waktu hingga dua setengah jam tentu akan ‘terbayarkan’ saat sampai di Kota Gudeg ini.

Pool Cititrans Yogyakarta – Urip Sumoharjo berada di di Jalan Urip Sumoharjo No 131, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta. Sama seperti Cititrans Semarang, jadwal keberangkatan setiap satu jam sekali dan satu orang tetap berangkat. Pokoknya kece banget Cititrans!

Nikmati Layanan Lengkap dan Terpercaya dari Cititrans

Cititrans memiliki tiga layanan utama, yaitu Shuttle Service, CitiFlyer – Airport Shuttle dan Private Drop Service – Airport Transfer – Charter yang siap membantu setiap kebutuhan perjalanan Anda. Untuk Shuttle Service atau Shuttle Semarang Yogyakarta, tersedia rute Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta dengan harga promo yakni hanya Rp 85.000 saja. Berlaku untuk pembelian di website www.cititrans.co.id, aplikasi Cititrans yang telah tersedia di Apple Apps Store dan Google Play, serta pembelian langsung di counter.

Untuk Private Drop Service dari/ke Semarang dengan tujuan Yogyakarta ditawarkan hanya Rp 300.000. Kemudian, Airport Transfer dari/ke Bandara Ahmad Yani dengan tujuan Semarang hanya Rp 200.000, atau dari/ke Yogyakarta International Airport ke Yogyakarta/Magelang/Solo/Kulon Progo/Bantul/Sleman/Klaten hanya Rp 300.000. Sedangkan Charter hanya Rp 600.000 dengan durasi 12 jam. Jika melebihi 12 jam, akan dikenakan biaya tambahan Rp 100.000 per jam.

Segera Dapatkan Semua Promo Shuttle Semarang Yogyakartas

Selain promo yang sudah disebutkan di atas, dapatkan voucher langganan Shuttle Cititrans Travel Semarang/Solo/Yogyakarta di Tokopedia Official Store. Saat ini, sedang diskon 20% dari Rp 400.000 menjadi Rp 320.000 saja. Voucher berlaku 4 kali perjalanan selama 1 bulan, hanya dapat digunakan untuk rute Semarang – Yogyakarta PP dan Semarang – Solo PP,  serta kode voucher hanya dapat digunakan untuk pemesanan via website atau aplikasi Cititrans.

Miliki juga Cititrans Card, kumpulkan poin dan raih berbagai hadiah menariknya! Setiap perjalanan, Anda akan mendapatkan 10 poin untuk Jawa Barat dan 8 poin untuk Jawa Tengah & Jawa Timur. Poin ini bisa ditukarkan menjadi hadiah, seperti Masker/Hand Sanitizer (20 poin), T-Shirt Cititrans/Waist Bag (300 poin), Smart Watch/Instax Mini (1450 poin), HP Samsung/Hoverboard (3250 poin), LED TV 32”/Camera Digital Pocket (3950 poin) dan masih banyak lagi!

Untuk pemesanan selain website dan aplikasi Cititrans, Anda dapat menghubungi 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717 atau Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Untuk wilayah di luar Jakarta, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 081299888565 (Jawa Barat), 0812 90111105 (Jawa Tengah), 081290111106 (Jawa Timur).

Rute yang Tersedia Selain Shuttle Semarang Yogyakarta

Tak hanya Shuttle Semarang Yogyakarta, Cititrans melayani rute lengkap pada 3 area yaitu Jawa Barat (Bandung – Jakarta – Bandung, Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – SHIA – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).