Thu. Sep 29th, 2022

Tips cara menghadiri undangan pernikahan di gedung. Simak penjelasan  lengkap di artikel ini Teman-Teman

Sebenarnya memberi ucapan untuk pengantin baru memang terbilang gampang-gampang susah. Ya, entah yang nikahnya itu adalah anggota keluarga, kerabat, maupun sahabat. Nah, untuk kamu yang lagi bingung nyari capan kepada kawan yang menikah, berikut di bawah ini ada beberapa rangkaian ucapan selamat menikah yang bisa dicoba.

  1. “Selamat menempuh hidup baru ya kawanku, aku turut bahagia karena kamu telah menemukan pasangan hidup yang tepat.”
  2. “Selamat atas pernikahanmu. Aku hanya bisa mendoakan agar kamu mampu menjadi suami yang setia dan selalu menyayangi istrimu dalam kondisi apapun.”
  3. “Happy wedding my bro. Semoga pernikahan kalian berdua langgeng, harmonis, dan dikaruniai putra maupun putri yang senantiasa berbakti kepada kedua orang tua.”
  4. “Selamat menempuh hidup baru ya sis. Semoga kamu dan pasanganmu dapat mengarungi bahtera rumah tangga baik dalam suka maupun duka.”
  5. “Selamat ya kawan, akhirnya kamu tidak lagi berstatus jomblo. Aku doakan agar kamu Bersama pasanganmu mampu mewujudkan keluarga yang Sakinah, mawadah, warohmah.”
  6. “Selamat karena sekarang kamu sudah berhasil melepas masa lajang. Semoga pernikahanmu menjadi ladang baru dalam memperluas ibadah serta berkat bagi kehidupanmu. Tak lupa juga aku doakan agar kalian berdua segera dikaruniai momongan.”
  7. “Happy wedding bestie, maaf ya jika kado yang aku berikan ini bukanlah barang mahal. Namun, aku akan selalu mendoakan kalian berdua agar menjadi pasangan suami istri yang senantiasa Bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga.”
  8. “Happy wedding my sis! Semoga dengan pernikahan ini, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa, dan selalu kompak Bersama pasanganmu dalam suka ataupun duka.”
  9. “Selamat wedding ya bro! sumpah gue ikut seneng karena lo udah berhasil meluluhkan hati Wanita yang selama ini lo impikan. Tak lupa juga gue doain agar kehidupan lo berdua tetap harmonis dan langgeng hingga akhir hayat nanti.”
  10. “Dulu gue yang selalu ngeledek lo dengan sebutan jomblo. Tapi sekarang malah gue yang jomblo. Selamat menempuh kehidupan baru kawan terbaikku, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan melimpahkan rezeki bagi kalian berdua.”
  11. “Widih udah duduk di kursi pelaminan aja nih. Kemaren-kemaren kan lo masih duduk di bangku kuliahan hehe. Happy wedding ya bro, maaf gue hanya bawa kado murahan gini. Meski kado murahan, namun didalamnya sudah gue selipkan doa-doa terbaik buat kalian berdua.”
  12. “Melihat kalian berdua menikah membuatku merasa senang sekaligus iri. Senang melihat kawan masa kecilku telah menemukan pendamping hidupnya. Disatu sisi, aku iri karena sampai sekarang masih jomblo. Selamat menempuh hidup baru ya sob, aku doakan agar kehidupan rumah tanggamu selalu romantis dan harmonis.”
  13. “Ini dia momen yang paling gue tunggu-tunggu. Selamat atas pernikahan lo dengan dia, jangan lupa doakan agar gue juga segera mendapatkan pendamping hidup yang tepat ya.”
  14. “Waktu berjalan memang begitu cepat, sehingga tak terasa jika hari ini teman terbaikku telah duduk dipelaminan Bersama pasangan sejatinya. Selamat menempuh kehidupan yang baru kawan, aku doakan agar
  15. “Waduh, ternyata orang yang selama ini gue sebut sebagai jomblo akut telah menemukan cinta sejatinya. Selamat ya bro, karena hari ini lo telah melepas masa lajang. Gue doain agar kehidupan kalian berdua selalu rukun, damai, dan sejahtera.”

By sartika