Kuliner Sekaligus Ke Tempat Wisata Romantis Pasangan Di Bandung. Jangan Bingung Ini Dia Spot Spot Nya

foryoutour – Bandung memang kota yang tepat untuk dijadikan lokasi berlibur. Tak hanya itu, kota mekar ini menjadi surga bagi Anda yang hobi berbelanja. Saat ini bagaimanapun juga, bagi pecinta kuliner, Bandung adalah tempat yang wajib dikunjungi. Hal ini dikarenakan berbagai jenis makanan yang ada di Kota Bandung akan memberikan sensasi yang menggugah selera saat berwisata kuliner di kota ini. Sebagai lamaran bagi Anda yang ingin mencicipi kenikmatan kuliner run of the mill Bandung, berikut berbagai pilihan makanan untuk Anda:

Kuliner Khas Bandung Paling Direkomendasikan

Surabi

Siapa yang tidak tahu tentang gigitan yang satu ini? Saat ini Anda bisa menikmati kota mekar Surabi yang biasa di rumah. Anda bisa membawa Surabi untuk keluarga tersayang. Jenis surabi juga semakin berbeda, termasuk surabi oncom, cheddar durian, ayam, telur cheddar hingga kismis surabi. Salah satu spot yang menghiasi Surabi dengan cita rasa tersebut adalah Surabi Enhaii di Jalan Setiabudi.

Kuliner Sekaligus Ke Tempat Wisata Romantis Pasangan Di Bandung. Jangan Bingung Ini Dia Spot Spot Nya

Bayak

Itu wajib, ketika mengunjungi kota Kembang maka bawalah oleh-oleh Gepuk. Mungkin sebagian dari Anda masih memikirkan apa yang disebut gepuk? Gepuk ini adalah hamburger yang dipotong kemudian ditumbuk, dikurangi dan dikumpulkan. Setelah itu masak sampai empuk.

Tidak hanya daging, gerai gepuk Bu Ong juga menyediakan gepuk ayam. Untuk rasa, Anda bisa memetik, misalnya hamburger pedas, daging unik, tambahan zesty hamburger, hamburger tanpa gula, ayam panas dan ayam unik. Begitu pulang, Anda bisa menikmati gepuk dengan sepiring nasi hangat. Adiktif terjamin.

Oncom Raos

Oncom Raos merupakan salah satu kuliner khas Bandung yang patut dicicipi. Oncom ini diproduksi dengan menggunakan kacang tua. Saat ini Oncom Raos menjadi spot yang menghiasi oncom dengan cita rasa yang memikat. Di sini Anda dapat menikmati oncom panggang dengan rasa yang benar-benar unik.

Outing Roll Prima Rasa

Outing Roll Prima Rasa merupakan lambang dari inovasi masyarakat Bandung dalam menciptakan kenikmatan kuliner dengan cita rasa yang memikat. Cookout roll disiapkan daging cincang dan telur rebus, lalu diselimuti oleh kulit yang sudah dipanggang. Rasa yang ditawarkan oleh sajian yang satu ini sebenarnya sudah cukup pas untuk disetujui. Raos Pisan!

Itulah beberapa kuliner khas Bandung yang bisa Anda cintai saat berkunjung ke Kota Kembang. Semoga berhasil.

Malam pertama khusus adalah istilah yang digunakan untuk menghargai malam kedua setelah menikah dengan seorang kaki tangan. Hampir pasti, banyak pasangan yang sudah menikah mencari tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai honeymon. Bahkan ada pasangan yang akan menghabiskan banyak uang untuk menikmati malam pertama yang istimewa kedua di luar negeri. Padahal di Indonesia sendiri, khususnya Bandung, ada banyak sekali spot indah dan berwarna-warni yang bisa dijadikan spot malam spesial. Jadi bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk memanfaatkan menit-menit Anda setelah menikah, berikut beberapa alternatif untuk Anda:

Tempat Wisata Bulan Madu Paling Romantis Di Bandung

Estate Taman Bunga

Estate Taman Bunga mungkin adalah tempat paling sentimental untuk tetap berada di Bandung. Di sini Anda dapat memilih jenis manor untuk memaksimalkan pengalaman Anda dengan kaki tangan Anda. Di sini Anda dapat menikmati iklim sentimental dan kemegahan Bandung yang menyegarkan. Selain itu, rumah bangsawan ini terletak di kawasan esensial, khususnya di Jalan Kolonel Masturi, KM 9, Parongrong Lembang, Bandung. Memastikan malam pertama kedua yang istimewa.

Grafika Cikole

Jika ingin menyambut rekan Anda untuk lebih menyatu dengan alam, Grafika Cikole yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8, Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini Anda bisa menyewa rumah hobit biasa, lengkap dengan kehalusan karakteristik yang menenangkan dan masih prima. Kantor yang ditawarkan sangat menarik, seperti sarapan pagi, ruang kamar kecil, dan Anda juga bisa menikmati makan malam yang sentimental dengan rekan Anda. Nah bagi Anda yang menyukai olahraga udara terbuka, di sini juga bisa menyambut rekan Anda bermain di kawasan outbond yang menyenangkan.

Valley Resort Hotel

Jika Anda dan rekan Anda ingin menikmati waktu bersama rekan Anda di lingkungan yang sangat sentimental, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bepergian ke negara lain. Valley Resort Hotel di Jalan Lembah Pakar Timur No 28 Dago, Bandung, dipastikan akan memberikan udara yang Anda butuhkan.

Ada berbagai permainan yang dapat Anda lakukan bersama dengan kaki tangan Anda, seperti golf, biliar, dan banyak lainnya. Jika ingin mengajak teman jalan-jalan, Anda bisa menggunakan kuda poni atau ATV untuk jalan-jalan. Bagaimana, sentimental kan? Nikmati menit malam spesial Anda di Valley Resort Hotel.