Keutamaan Asuransi Kesehatan

Rs Jantung Harapan Kita Bpjs – Tidak ada yang bisa jamin kesehatan seorang, tua atau muda, akan terlepas dari intimidasi penyakit. Karenanya, asuransi kesehatan tiba sebagai pendukung Anda dalam mempersiapkan banyak hal yang tidak diharap di masa depan.

 

Banyak yang tidak ketahui demikian kelebihan asuransi kesehatan, walaupun sebetulnya biaya kesehatan cenderung naik, dan di tahun 2018 lalu inflasi biaya kesehatan sentuh angka 11 %.

 

Agar tidak pusing permasalahan biaya bila terjadi resiko penyakit, memiliki asuransi kesehatan betul-betul dianjurkan. Banyak manfaat lainnya bisa didapatkan bila kita punya asuransi kesehatan, misalkan:

 

Tidak Terlampau Pikirkan Ongkos Rumah Sakit

Semua orang pasti berharap hidupnya dilimpahi kesehatan, tapi yang namanya resiko masih tetap bisa terjadi. Bila malas punya asuransi kesehatan individu, coba berpikir sisi keluarga lainnya. Bila sisi keluarga alami sakit dan harus dirawat, sudah pasti semakin mudah bila kita memiliki asuransi kesehatan.

 

Pelindungan Diri dan Keluarga

Saat ini sudah banyak produk asuransi kesehatan yang pasarkan perlindungan pada bagian keluarga lainnya. Tinggal tentukan yang mana sama sesuai kepentingan, kita bisa tidur tenang karena semua keluarga sudah terlindungi.

 

Investasi Kesehatan Untuk Periode Depan

Ada juga asuransi yang sudah terhitung menyisipkan investasi untuk masa depan, walaupun banyak juga yang menjualnya secara terpisah. Investasi dalam asuransi mempunyai makna kita turut menjaga nilai uang dan inflasi. Cukup menyisihkan uang untuk bayar premi, tanpa terasa kita sekaligus lakukan investasi untuk masa depan.

 

Jadi Dana Genting Untuk Kesehatan

Saat kita sudah divonis terkena penyakit jantung, tak perlu kuatir. Sesegera kumpulkan dana darurat untuk memperhitungkan bila pengobatan yang telah dilaksanakan ternyata memerlukan biaya lainnya tidak terdakwa. Kamu bisa gunakan kalkulator dana darurat dari Lifepal berikut untuk kalkulasi, berapakah dana yang penting digabungkan untuk memperhitungkan dari risiko-risiko yang tidak terdakwa mendatang.

 

Persyaratan Registrasi

Syarat Pasien Baru Agunan Umum / Individu :

  • Isi Formulir Identitas Pasien
  • Foto copy KTP Pasien 1 helai (Jika Pasien Anak berharap menyertakan foto copy KTP orang tua)

Syarat Pasien Baru JKN (BPJS) :

  • Isi Formulir Identitas Pasien
  • Harus bawa Pengantar Referensi asli dan Kartu BPJS asli
  • Foto copy referensi Faskes Sekunder atau Faskes Tingkat Ke-2  (RSUD / RS Setempat)
  • Foto copy Kartu BPJS Pasien
  • Foto copy KTP Pasien (Jika Pasien Anak berharap menyertakan foto copy KTP orangtua)