Wed. Jan 19th, 2022

Buka Rekening Online –¬†Persyaratan yang diminta entitas untuk menjamin akun online gratis, secara umum, mudah untuk diasumsikan. Faktanya, seperti yang dijelaskan dari HelpMyCash, ada beberapa entitas yang tidak memberlakukan persyaratan penautan apa pun. Contoh yang baik dari hal ini adalah Open Current Account Openbank, yang gratis meskipun tidak ada pendapatan tetap setiap bulannya.

Keuntungan kedua

Beroperasi dari kenyamanan rumah

Untuk mendaftar dan beroperasi dengan salah satu akun online gratis ini dengan atau tanpa pendapatan tetap, Anda tidak perlu bangun dari sofa atau mengantri di kantor. Bahkan, proses perekrutannya cepat dan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir dengan data pribadi dan profesional, memberikan dokumentasi yang diperlukan untuk membukanya (DNI atau NIE) dan menunggu bank untuk mengaktifkan rekening setelah diverifikasi bahwa semua informasi sudah benar.

Tergantung pada entitasnya, proses ini dapat memakan waktu beberapa hari atau dilakukan secara instan. Akun N26 gratis adalah salah satu alternatif tercepat: dalam beberapa menit akun sudah aktif.

Namun, karena banyaknya klien baru yang bergabung dengan entitas setiap bulannya, N26 telah membatasi jumlah akun baru. Setelah melebihi batas maksimum ini, pengguna baru harus mendaftar ke daftar tunggu untuk mengaktifkan akun pada bulan berikutnya.

Keuntungan ketiga

Selalu gratis, tetapi dengan hadiah jika penggajian dimasukkan

Poin lain yang sangat penting untuk memilih salah satu dari akun giro ini tanpa menautkan adalah hadiahnya. Gratis dengan atau tanpa penghasilan bulanan, beberapa entitas menawarkan hadiah ketika penggajian berdomisili secara teratur. Jadi mereka yang berencana untuk membuka rekening dan penggajian langsung di masa depan tidak boleh melupakan opsi ini.

Seorang pria tua mengoperasikan ATM

Saat ini, ada dua akun yang menonjol karena fleksibilitas yang mereka tawarkan kepada klien mereka: Akun Abanca Clara dan Akun SIN Online Liberbank-Unicaja. Dengan promosi yang sangat mirip, kedua entitas menawarkan hadiah 150 euro kepada mereka yang berdomisili dengan gaji minimal 600 euro selama 24 bulan. Tentu saja, dalam kasus Liberbank, merupakan persyaratan untuk menjadi pelanggan baru untuk menikmati keuntungan ini.

By Deric