Jadikan Kampus Anda Seru! (Tanpa Persetujuan Dekan)

Apa Itu Kampus Ivy League?

upp -Saya ingin memulai artikel ini dengan menyatakan bahwa saya menghadiri sebuah institusi yang hanya terdiri dari sekitar 13.000 siswa. Karena itu, saya tidak tahu bagaimana inisiatif siswa di institusi yang lebih besar tetapi dari pengamatan umum saya dapat mengatakan bahwa tidak ada stagnasi kehidupan di kampus-kampus yang lebih besar itu, jadi inisiatif bukanlah masalah. Bagi siapa pun di luar sana yang bersekolah atau mengajar di lembaga yang lebih kecil, saya harap ini menjadi inspirasi bagi Anda, siswa Anda, dan siapa pun yang membutuhkan sedikit dorongan untuk mencapai apa yang mereka tahu mereka bisa.

Baru sekitar dua atau tiga minggu yang lalu posting online tentang kampus yang mati mulai mengganggu saya. Saya telah menjalani tiga setengah tahun tanpa membayar apapun, terlalu fokus pada diri saya sendiri dan menjaga nilai saya. Melihat postingan di Facebook mengatakan hal-hal seperti, “Seandainya aku bisa mendapatkan kembali dua tahun pertama yang biasa-biasa saja dalam hidupku,” dan “Sekolah ini sudah mati,” membunuhku. Saya berpikir, “Ethan, Anda telah pergi ke sini selama hampir empat tahun sekarang, dan Anda tidak pernah melakukan apa-apa.” Saat itulah saya mulai menyadari bahwa meskipun sekolah memiliki banyak klub dan organisasi yang dapat diikuti siswa, sebenarnya tidak banyak hal yang murah dan menyenangkan untuk dilakukan di komunitas kecuali pergi ke bar dan minum, menonton film, dan sesekali mendapatkan bowling khusus.

Pada saat itu, saya berkomitmen untuk menjadikan kampus saya dan komunitas saya lebih ramah siswa dan lebih aktif, meskipun saya bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama bagi siapa pun untuk berpikir seperti saya. Di kepala saya, saya membayangkan seluruh jalan di kampus Gainesville University of Florida didedikasikan untuk hal-hal yang dapat dimakan dan dilakukan oleh siswa dan non-siswa dan tidak dapat membayangkan bagaimana kami tidak memiliki sesuatu yang serupa sekarang. Saya menyadari tak lama setelah itu, bahwa itu mungkin bukan pengawasan siapa pun, tetapi kurangnya inisiatif atas nama seseorang yang bisa melakukannya sebelum saya, itulah alasan sekolah saya mati seperti itu.

Banyak administrator tingkat atas di lembaga kecil akan mencoba menyalahkan kurangnya dana untuk pusat kegiatan seperti ini, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa bukan itu masalahnya. Ada beberapa metode untuk mengumpulkan uang, beberapa berkembang dan beberapa telah teruji waktu, dan uang ada di luar sana, tetapi jika lulusan dan senior yang didorong dari lembaga-lembaga kecil itu memutuskan untuk mengumpulkan energi dan dorongan mereka untuk menciptakan kampus yang dinamis yang diinginkan oleh para siswa. pergi ke, akan ada pusat kegiatan seperti yang ada di Universitas Florida.

Inisiatif mahasiswa inilah yang membuat kampus menjadi hidup. Inilah yang menciptakan lingkungan yang menyenangkan, sekolah pesta, tingkat retensi yang lebih tinggi, sekolah yang lebih aktif dalam masyarakat daripada sumbangan atau keterlibatan sesekali dalam Habitat For Humanity.

Jika Anda belum melakukannya, tanyakan pada diri Anda bagaimana perasaan Anda tentang sekolah Anda. Apakah Anda merasa bangga bisa hadir? Apakah Anda bangga dengan apa yang ditawarkan secara akademis? Bagaimana lingkungan sosial kampus Anda? Bagaimana sekolah Anda dapat ditingkatkan? Jika setelah semua pertanyaan itu Anda sampai pada kesimpulan bahwa kampus Anda luar biasa dan tidak bisa ditingkatkan lagi, maka bagus untuk Anda. Jika Anda merasa tidak cukup banyak hal yang harus dilakukan pada Sabtu malam kecuali pesta dan mungkin ditangkap atau bermain video game, tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di sekolah Anda. Tanyakan pada diri Anda apakah sekolah membutuhkan Anda atau seseorang seperti Anda. Setelah Anda menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu, pergi dan ajukan pertanyaan sebanyak mungkin ke fakultas dan administrasi Anda. Jadilah individu yang bersemangat, dan ciptakan perubahan positif di sekolah Anda. Jika tidak ada hasil lain dari usaha Anda, Anda pasti sudah cukup berjejaring sehingga komunitas Anda mengenal Anda dan Anda tidak akan kesulitan mencari pekerjaan, atau