Mon. Dec 5th, 2022

Sudahkah Anda mengenal terlebih dahulu mengenai apa itu upright freezer? Upright freezer merupakan lemari pembeku dengan memiliki bentuk atau berposisi standing atau berdiri. Berbeda dengan chest freezer yang memiliki posisi setinggi dada dan berbaring.

Bagi Anda yang mencari situs jual upright freezer dengan 2 pintu beserta harganya, maka simak penjelasan berikut ini.

Kisaran Harga Upright Freezer

Upright freezer sering digunakan oleh tempat pengolahan makanan komersil, biasanya digunakan sebagai kulkas restoran heavy duty. Perusahaan pengolahan makanan berskala besar seperti perusahaan katering wajib memiliki lemari pembeku ini.

Harga dan Situs Jual Upright Freezer

Terdapat 2 jenis lemari pembeku upright freezer, yang dibedakan dari bahan pembuatannya. Yakni jenis stainless steel 304 dan jenis dengan pintu kaca temper sangat mirip dengan showcase.

Berikut ini harga dan situs jual upright freezer dengan beberapa jenisnya.

·          Upright Freezer Stainless Steel (L-RW8U1HH)

Upright freezer model ini dengan tenaga 690 watt berkapasitas 550 liter. Model ini memiliki 3 rak, dan memiliki 2 pintu yang dibuka seperti lemari es pada umumnya. Untuk harga dari Upright Freezer dengan 2 pintu ini berkisar Rp 24,8 juta.

·          Upright Freezer Stainless Steel (L-RW8U2HHHH)

Upright freezer 4 pintu ini, membutuhkan daya listrik dengan tenaga 950 watt. Tentu saja dengan memiliki 4 pintu, upright freezer model ini memiliki 6 rak yang berkapasitas hingga 1170 liter. Upright Freezer L-RW8U2HHHH memiliki harga berkisar Rp 33,3 juta.

·          Upright Glass Door Freezer GEA EXPO-0500AL/CN

Upright Freezer model ini memiliki 1 pintu yang terbuat dari kaca temper, serupa dengan showcase namun berbeda kegunaan. Dengan tenaga daya listrik 635 watt freezer ini, berkapasitas hingga 400 liter. Upright freezer dari GEA model ini memiliki 5 rak, dan dijual dengan harga berkisar Rp 22,4 juta.

·          Upright Glass Door Freezer GEA EXPO-1000AL/CN

Upright Freezer GEA model EXPO-1000AL/CN memiliki kapasitas 840 liter, dengan tenaga daya listrik 1.122 watt. Model ini memiliki 2 pintu yang terbuat dari kaca temper dan 10 rak. Freezer dengan model ini dijual dengan harga sekitar Rp 34,3 juta.

Itulah beberapa informasi kisaran harga upright freezer dari berbagai model dan jenis bahan pembuatannya.

Jika Anda mencari tempat atau situs jual upright freezer, mungkin Anda dapat mengunjungi halaman berikut https://jayaagungmesin.com/. Merupakan situs resmi dari Jaya Agung Mesin yang menjual berbagai peralatan dan perlengkapan dapur rumah hingga restoran.

By roket