Forkopimda Kab. Pandeglang menggelar upacara penaikan bendera dalam rangka hari ulang tahun ke – 76

Polres Pandeglang Polda Banten– Hari ini pukul 07.00 WIB Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 yang digelar di Halaman Mako Kodim 0601 Pandeglang, Selasa (17/08/2021) pagi.

Dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita S.E.,M.M selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium.

Jajaran Muspida Kabupaten Pandeglang dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara Hikmat melaksanakan Upacara peringatan HUT RI ke 76.

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara serta tongkat komando, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K., M.H, terlihat gagah dan berwibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping itu, hadir pula Wakil Bupati Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Kajari Pandeglang Ketua DPRD, dan Tamu undangan serta peserta upacara yang berbaris dengan rapi.

” Kami Kepolisian Resor Pandeglang Polda Banten mengucapkan Dirgahayu Republik Indenesia ke 76, kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa,” ucap AKBP Belny.

Ia juga menambahkan mudah-mudahan menambah semangat kita bangkit dari pandemi covid-19 ini