Err_Connection_Reset – adalah kesalahan yang biasanya muncul ketika halaman web yang Anda coba kunjungi tidak dapat menjalin hubungan dengan halaman web tujuan. Halaman web Anda yang lain mungkin berfungsi, tetapi halaman web tertentu tidak.

Sekarang ada beberapa alasan yang bisa menjadi penyebab masalah ini, jadi Anda harus mengikuti setiap metode dan berhenti di salah satu yang berhasil untuk Anda. Berdasarkan pengalaman saya, saya selalu menemukan kesalahan ini sebagai akibat dari membuat Err_Connection_Reset perubahan pada pengaturan pendaftaran, tcpip atau urutan lainnya.

Gunakan VPN

Menggunakan VPN mungkin melalui penghalang yang disediakan oleh Penyedia Internet Anda atau oleh halaman web yang Anda akses jika mereka membatasi atau memblokir akses Anda ke server di sana, jadi saya memesan menggunakan VPN sebagai langkah pertama, Anda dapat mencoba CyberGhost dari.

Mengaktifkan Perlindungan Anti Virus

Matikan firewall dan pemindaian waktu nyata jika didukung oleh program antivirus Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengklik kanan ikon anti-virus yang terletak di pojok kanan bawah dekat jam. Setelah tidak mampu, mulai ulang pemeriksa dampak dan uji Anda. Ini bersifat sementara, jika setelah memperbaiki masalah yang melumpuhkan, hapus instalannya dan instal ulang program AV Anda.

Atur MTU (Unit Pengiriman Maksimum)

Ini adalah satu hal yang biasanya tidak kita lihat, tetapi tanpa kita sadari bahwa jika mtu salah disiapkan, itu mungkin juga menyebabkan kesalahan itu. Untuk menetapkan nilai ini, pertama-tama kita perlu mendapatkan nama penyesuai suite kita. Demikian ulasan tentang Err_Connection_Reset semoga bermanfaat.

Sumber: err_connection_reset

By dzail