Resep Brownies Lumer Kekinian, Bisa untuk Ide Bisnis

Dessert adalah makanan manis yang biasanya dimakan setelah makan utama. Dessert sendiri kalau di Indonesia juga dimakan ketika sedang ingin mnegemil. Dessert memang terkadang membuat orang ketagihan karena rasa manis yang enak. Apalagi sekarang banyak sekali dessert yang menggunakan bahan yang mahal dan juga langka. Ada dessert yang menggunakan emas yang bisa dimakan. Ada juga dessert yang menggunakan cokelat paling mahal. Namun kali ini kita akan membahan berbagai dessert enak yang untuk menu masakan harian dirumah.

  1. Brownies Blueberry

Anda pasti pernah makan buah blueberry bukan? Nah buah blueberry yang berwarna biru keunguan ini memang memiliki rasa yang enak sekali. Buah blueberry ini memang mempunyai rasa yang juga hampir mirip dengan buah raspberry. Nah buah blueberry di Indonesia sendiri memang jarang sekali. Namun ada beberapa supermarket yang menjualnya. Nah buah blueberry yang diolah menjadi brownies harus anda coba karena rasanya enak sekali. Jadi ketika membuat adona browniesnya ditambahkan buah blueberry ini.

  1. Kue Red Velvet

Red velvet memang sudah lama terkenal dan juga dijadikan banyak campuran bahan dalam membuat makanan manis. Salah satunya ada kue bolu. Kue bolu yang menggunakan red velvet enak sekali. Manisnya jadi lebih berbeda dan juga bikin ketagihan, kue red velvet ini tentunya berwarna merah hati. kemudian di luar kue bolunya juga biasanya diberikan topping red velvet juga.

  1. Kue Cokelat Lumer

Pasti anda pernah melihat beragam video yang ada di media sosial yaitu berupa cokelat yang keluar meleleh dari kue. Nah, kue tersebut adalah salah satu dessert enak yang membuat semua orang ketagihan memakannya. Ketika membelah kuenya, cokelat lumer akan keluar. Cara membuatnya tentu saja tidak mudah. Namun anda bisa membelinya di toko kue yang sudah terkenal. Kue cokelat lumer ini biasanya bentuknya unik juga. Ada yang bentuknya bulat layaknya bola.

  1. Donan Green Tea

Green tea adalah teh dari Jepang yang memiliki rasa pahit yang menonjol. Namun gren tea jika dipadukan dengan susu dan gula akan sangat enak. Nah banyak orang atau pelaku bisnis kue yang menjadikan green tea sebagai topping kue yang lezat. Topping green tea bentuknya lumer dan berwarna hijau. Topping green tea ini juga banyak di donat terkenal. Nah, donat green tea in menjadi primadonanya. Dessert enak donat green tea ini wajib anda jadikan favorit.

  1. Cake In Jar

Salah satu dessert enak lainnya adalah kue di dalam toples. Kue yang ada di dalam toples ini menjadi salah satu dessert yang terenak karena kue berpadu dengan krim yang enak. Krimnya bahkan berlapis-lapis dan juga terdapat topping tambahan. Cake in jar ini sudah banyak yang menjualnya dengan harga yang memang sebanding. Biasanya 1 kue di dalam toples dihargai harga 100 ribu ke atas.

  1. Kue Tiramisu

Tiramisu adalah bahan campuran kue layaknya green tea yang memiliki rasa enak. Tiramisu ini memang rasanya mirip kopi kapucino namun lebih manis. Tiramisu cake adalah sajian dessert yang membuat anda tidak akan berhenti makan. Tiramisu pada kue baisanya dijadikan lapisan tengah dan topping atas. Krim tiramisu ini memang ada yang diberikan alkohol dan tidak. Jadi anda harus tanya dahulu tiramisu ini ada alkoholnya apa tidak.

By sartika