Mon. Feb 6th, 2023

Apakah Anda memerlukan virtual office Jakarta Barat? Atau apakah Anda memerlukan lokasi utama di kawasan bisnis untuk legitimasi bisnis Anda? Pernahkah Anda mencarinya di internet dan bingung dengan banyaknya penyedia virtual office?

Kami punya beberapa saran bagi Anda yang mencari virtual office, jadi jangan khawatir. Mari simak penjelasan seputar pilihan virtual office berkut!

Ketentuan Memilih Virtual Office

1.    Lokasi yang Strategis

Faktor terpenting dalam memilih properti adalah lokasi. Ini juga berlaku untuk pemilihan virtual office. Lokasi adalah hal pertama yang harus dipertimbangkan.

Kami menyarankan Anda untuk memilih lokasi yang dekat dengan rumah Anda atau di kawasan vital seperti kawasan pusat bisnis. Tidak disarankan untuk memilih tempat yang berada di bangunan kuno atau di daerah terpencil yang sulit ditemukan.

2.    Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan

Fasilitas yang sering ditawarkan penyedia virtual office antara lain ruang konferensi, executive assistant, contact center, jaringan internet, notifikasi telepon melalui email, pengiriman paket ke alamat virtual office, dan lain-lain.

Tidak semua perusahaan yang menawarkan kantor virtual memiliki semua fasilitas yang diperlukan. Kami menyarankan Anda untuk mengevaluasi kembali fasilitas untuk memastikan bahwa fasilitas sesuai dengan layanan yang diberikan dan berfungsi dengan baik.

3.    Perizinan Virtual Office

Faktor ketiga yang perlu dipertimbangkan saat memilih kantor virtual adalah lisensi. Anda harus mengkonfirmasi bahwa administrasi layanan virtual office telah memperoleh dan mematuhi semua izin yang diperlukan.

Izin Mendirikan Bangunan (IMB), izin lingkungan, dan kepatuhan terhadap Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia termasuk di antara izin yang diperlukan untuk menyediakan layanan virtual office (KBLI).

4.    Tarif Virtual Office

Tarif adalah faktor berikutnya yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kantor virtual. Anda harus memastikan bahwa biaya tersebut wajar untuk tingkat layanan dan fasilitas yang diterima. 

5.    Status PKP

Status Pengusaha Kena Pajak (PKP) harus diperhitungkan saat memilih layanan kantor virtual. Anda harus menyadari bahwa beberapa kantor virtual memiliki PKP dan beberapa tidak. Pengguna layanan juga dapat mencapai status yang sama setelah penyedia layanan kantor virtual menerimanya dari kantor pajak.

Jika Anda membutuhkan virtual office Jakarta Barat, langsung cek https://www.prioffice.com/ dan bisa langsung menggunakan layanan Pri Office serta nikmati kelengkapan fasilitasnya.

By roket