Cara menggunakan Google Image untuk meningkatkan penjualan toko online

Otak kita dapat memproses gambar 65% lebih baik daripada teks apa pun dan itulah yang menjadikan penggunaan gambar untuk membuat konsumen tetap terlibat, strategi nomor satu.

Ketika datang ke belanja online, Gambar Google berada dalam tren tujuh kali lebih tinggi dari YouTube dan 10 kali lebih banyak dari pencarian Yahoo dan Bing, yang berarti – Ini mendapatkan pangsa 26,79% dari semua pencarian online!

Gambar Google sangat menguntungkan dalam hal menghasilkan penjualan eCommerce. Masalahnya adalah, sebagian besar pemilik bisnis eCommerce tidak tahu cara menggunakannya, dan mereka yang menggunakannya – banyak yang tidak melakukannya dengan cara yang seharusnya.

Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda kiat paling efektif yang akan memberi Anda arah yang benar untuk memanfaatkan strategi pencarian Gambar secara maksimal.

Apa yang ‘Luar Biasa’ berubah di Gambar Google?

Gambar Google memiliki sejarah yang sudah lama terlupakan tentang bagaimana hal itu menjadi pusat perhatian. Ini mendapatkan popularitas dan perhatian besar pada tahun 2001 – semua berkat gaun hijau Jennifer Lopez. Saat itulah Google menyadari pentingnya meningkatkan pencarian Gambar Google untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan segera menjadi galeri besar dengan lebih dari satu triliun gambar.

Google terus mendapatkan pembaruan hingga saat ini. Dan, baru-baru ini pada tahun 2018, ia memperbarui Gambar Google di mana ia menghapus tombol ‘Lihat Gambar’. Dan website toko online anda bisa memanfaatkan fitur baru ini dengan baik.

Jadi, mengapa Google melakukan ini? Alasan yang diberikan oleh Google adalah untuk menghubungkan pengguna Gambar Google dengan pembuat konten visual dan membawa mereka ke situs web yang bermanfaat.

Nah, dengan penjelasan yang begitu bagus, tidak sulit untuk melewatkan alasan sebenarnya. Dalam arti sebenarnya, tindakan itu diambil berdasarkan penyelesaian dengan mitra Google Image, Getty Images. Hal ini memastikan bahwa pengalaman pengguna dan masalah penerbit telah ditangani.

Desain toko online seharusnya mengoptimalkan image dengan baik, kami saat menawarkan jasa website cilegon, hal ini menjadi perhatian yang sangat penting.

Sederhananya, meskipun agak mengganggu bagi pemirsa gambar, ini memberi pemilik bisnis online peluang yang cukup besar untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian gambar Google untuk mengumpulkan lalu lintas organik.

Jadi – Platform ini tidak terbatas hanya untuk melihat gambar, tetapi sekarang pemirsa dapat menjangkau situs web Anda dan mendarat di halaman Anda melalui Gambar Google lebih banyak lagi.

Sekarang, kemungkinan besar, sebagian besar lalu lintas Anda mungkin datang kepada Anda melalui Gambar Google!

Oleh karena itu, telur emas ini lebih berharga daripada emas asli! Oleh karena itu, jika Anda memastikan bahwa peringkat gambar Anda di Gambar Google, pada akhirnya dapat menghasilkan lalu lintas yang lebih tinggi dan lebih banyak konversi.

Saya yakin Anda sekarang telah memahami betapa bermanfaatnya menginvestasikan waktu dan uang Anda di Gambar Google. Jadi, inilah saatnya kita menyelami trik dan tip bekerja dengan platform luar biasa ini untuk meningkatkan penjualan online.

Kiat untuk Peringkat Lebih Baik di Gambar Google untuk menghasilkan Penjualan eCommerce
1. Gunakan tag Alt dan optimalkan nama file
Bangun Situs Web eCommerce
Saat Google merayapi situs Anda, ia memindai kode situs web Anda untuk mengetahui apakah ada gambar yang dilampirkan ke halaman. Oleh karena itu, hal pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah memastikan gambar produk di situs Anda memiliki tag alt dengan nama file deskriptif.

Misalnya, daripada menyediakan gambar sebagai 80546320.jpg, memberikan deskripsi seperti sepatu olahraga wanita.jpg jauh lebih baik. Mengapa? Pada saat perayapan, akan lebih mudah bagi Google untuk memahami konten gambar itu dan memberi peringkat yang sesuai.

Jika Anda hanya menyimpan nama file seperti itu (bentuk numerik), Anda benar-benar kehilangan peluang untuk mendapatkan peringkat di Gambar Google jika pembeli mencari sepatu olahraga wanita.

2. Gunakan gambar yang paling menggambarkan produk Anda
Bagaimana Mempersiapkan Pemotretan Produk
Gambar Google akan menampilkan lautan gambar yang tak ada habisnya kepada pembeli yang menelusuri kata kunci Anda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menampilkan gambar yang menonjol dari yang lain dan menarik perhatian pembeli dalam sekejap mata.

Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan gambar stok berbayar berkualitas tinggi, tetapi itulah yang juga dilakukan pesaing Anda – apa bedanya? Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat pembeli membeli dari Anda:

A. Klik gambar Anda sendiri
Lakukan investasi satu kali pada kamera atau cukup gunakan iPhone Anda untuk menangkap gambar asli produk Anda . Tidak ada yang lebih relevan dengan produk Anda selain gambar aslinya.

Ini juga membantu dalam memberikan transparansi lengkap kepada pelanggan Anda dan menurunkan kemungkinan pengembalian.

B. Jangan pernah memposting gambar Anda tanpa mengedit
Pengeditan meningkatkan kualitas dan membantu menghapus apa pun yang tidak perlu atau mengganggu. Sebagian besar pemilik bisnis eCommerce yang sukses percaya pada outsourcing pengeditan gambar produk karena jauh lebih murah dan menghemat waktu, dan profesional pada saat yang bersamaan.

Tahukah kamu? Lebih dari 75% pembeli online bergantung pada gambar produk untuk menyelesaikan keputusan pembelian mereka, kata SeattleWebDesign.

C. Jalankan SEO di atas gambar Anda
Tips Halaman Arahan untuk Mempromosikan Produk Secara Online
SEO membantu gambar Anda berperingkat lebih baik di Gambar Google dan diperhatikan. Gambar yang menarik dan menawan memikat pembeli untuk mengklik gambar Anda yang pada akhirnya mengarah ke situs web Anda.

Inilah yang Anda butuhkan untuk melakukan SEO lengkap pada gambar produk Anda:

Beri nama file gambar Anda dengan benar
Tambahkan teks alternatif deskriptif
Menambahkan keterangan
Data terstruktur
Gambar dan ukuran file
Pastikan gambar responsif
Buat peta situs gambar
Analisis konten di sekitar gambar
3. Gunakan keterangan pada gambar produk Anda
Manajemen Katalog Produk eCommerce
Studi yang dilakukan oleh KissMetrics mengungkapkan bahwa teks di bawah gambar dibaca 300% lebih banyak daripada salinan tubuh itu sendiri. Jadi, tidak menggunakannya hanya berarti kehilangan harta karun yang penuh dengan pelanggan potensial yang, jika tidak, akan mudah bertunangan.

Tidak ada yang tinggal cukup lama untuk membaca seluruh tubuh mengatasi, dan pengunjung hanya cenderung membaca sekilas informasi. Teks cenderung menahan pembeli selama beberapa detik lagi untuk membaca apa yang ada di dalamnya.

Bersamaan dengan ini, keterangan di Gambar Google dengan cepat menjelaskan kepada konsumen Anda apa arti gambar tersebut. Ini langsung membantu pembeli untuk memutuskan apakah itu sesuatu yang berguna bagi mereka.