Thu. Sep 29th, 2022

Untuk flowmeter, kita tentu telah mengerti beberapa model dan kegunaan flowmeter tersebut, jadi dari magnetic flow meter LC dan coriolis flowmeter.

Tapi, apakah kita terhitung telah mengerti tentang Open Channel Flowmeter atau Flowmeter Saluran Terbuka?Saluran terbuka adalah saluran yang mengalirkan air bersama permukaan bebas.

Flowmeter saluran terbuka (open channel flowmeter) adalah flowmeter yang berfungsi untuk mengukur kapasitas cairan/fluida terhadap saluran terbuka.

Menggunakan “teknologi pengukuran pas halus” yang dipatenkan di mana cahaya ultrasonik dapat mengukur kecepatan fluida terhadap interval pas Pico-detik. Ini suksesi cepat pengukuran kecepatan terlalu mungkin flowmeter ultraclean akurat dan bebas drift ke partikel bergerak yang tetap hadir di dalam sistem saluran terbuka.

Flowmeter saluran terbuka  dapat mengukur sampai 30% partikel beragam ukuran di dalam aliran-aliran. Semua flowmeter dari merek lainnya mengukur terhadap interval pas mikro-detik, supaya menaikkan barangkali kekeliruan yang terjadi sebab partikel bergerak di dalam aliran aliran.

Flowmeter Open Channel  dapat digunakan di dalam saluran bersifat empat persegi panjang, bundar, trapesium atau lainnya. Karena transduser mengakibatkan hampir tidak tersedia batasan, hampir tidak tersedia head loss yang dibuat.

Komputer aliran berbasis DSP canggih bersama korelasi silang dan teknologi FFT terlalu mungkin sistem ini bekerja di dalam aplikasi yang paling sulit, terhitung yang melibatkan cairan bersama konsentrasi tinggi dari padatan tersuspensi & udara atau komponen kebisingan yang besar.

Teknologi TT kita yang unik akan terlalu mungkin pengukuran aliran yang akurat lebih-lebih di bawah profil aliran ide. Terhitung dilengkapi bersama opsi Laser Pointer Alignment (Dipatenkan), supaya keselarasan yang akurat dari masing-masing transduser yang dipasangkan terjamin.

By toha