Berbelanja Kerajinan Bali Murah di Pasar Seni Guwang

Saat Anda berkunjung Bali, perjalanan tidak komplet tanpa beli oleh-olehan atau souvenir. Kerajinan tangan murah Bali ialah pernak-pernik yang baik untuk dibawa ke rumah Anda sebagai oleh-olehan, tapi apa Anda betul-betul perlu bawa pulang gantungan kunci atau produk yang lain? Anda dapat untuk mempunyai kerajinan tangan asli Bali, tetapi pada harga yang tambah murah. Bila Anda berasa tidak mempunyai cukup uang untuk beli beberapa barang galeri, Anda bisa beli oleh-olehan di pasar seni tradisionil. Ubud adalah tempat terbaik untuk belanja seni dan kerajinan Bali, karena sebagai salah satunya pusat seni paling terpenting di Bali.

Ubud mempunyai pasar seni tradisionil populer yang disebutkan pasar Ubud, Sukawati dan Guwang, tapi karena Sukawati lebih populer, pasar ini umumnya benar-benar ramai khususnya saat peak season. Guwang ialah alternative untuk belanja bila Anda ingin menghindar panas dan keramaian, dan di sini Anda bisa belanja barang seni dan kerajinan asli Bali pada harga yang lebih murah dibanding di galeri.

Bali Handicraft di Ubud Guwang Pasar

Maka apa yang dapat kamu dapatkan di Pasar Guwang? Pada intinya, apa yang bisa Anda dapatkan di Sukawati ada di Guwang, karena ke-2 nya pada intinya sama. Guwang jual kerajinan Bali dan beberapa barang seni yang dibikin oleh seniman dan perajin lokal, dan beberapa barang itu dipisah jadi tiga block khusus. Block A jual souvenir dan ukir-pahatan kayu; banyak pada mereka yang lebih murah dibanding beberapa barang di galeri ukir-pahatan kayu di Mas. Block B umumnya jual kain dan tenunan tradisionil, jadi ini ialah tempat untuk mendapati beberapa pakaian batik, t-shirt, sarung, blus, selendang dan banyak.

Kerajinan dan benda seni Bali yang lain bisa diketemukan di Block C, di mana Anda dapat mendapati banyak lukisan Bali yang berwarna-warni. Tempat ini sedikit tenang dibanding dua block yang lain, tapi di lain sisi, Anda memperoleh banyak ruangan saat belanja dan bisa mempunyai saat yang semakin nyaman untuk melihat-lihat. , block relatif bersih dari penjual aktif, yang bisa benar-benar kurangi kenyamanan belanja.

Kerajinan Bali untuk Dibeli ke Guwang

Ada beberapa referensi berbelanja oleh-olehan dan cenderamata di Pasar Seni Guwang. Barang yang ternyaman untuk dibeli sudah pasti beragam kain dan baju. Bali populer dengan sarung tradisionil dan batik Bali yang warna ceria, dan kainnya bisa dilipat secara mudah dan tidak makan banyak ruangan di bagasi Anda. Bahkan juga bila Anda tidak beli banyak, sarung, tirai, syal, gaun atau blus memiliki motif batik ialah oleh-olehan murah yang baik dari Bali.

Bali populer dengan kerajinan batu dan kayu. Kerajinan Bali dari pasar seni ini dapat terbagi dalam beberapa hal: patung, pemisah buku, hiasan dinding, gantungan kunci, asbak, dan banyak dekor Bali (Bali decor) yang lain. Bahkan juga barang paling murah juga tentu detil dan sulit, seperti karakter umum dari semua seni dan kerajinan Bali. , tidak boleh lupakan beberapa barang bambu, rotan dan kayu tradisionil seperti keranjang makanan, tatakan gelas, tirai, kap lampu dan banyak peralatan rumah Bali (Bali homewares) yang lain.

Paling akhir, ada banyak lukisan Bali yang baik, dimulai dari style classic sampai yang lebih kekinian dengan beberapa warna. Bahkan juga lukisan murah ialah opsi baik untuk kerajinan Bali yang dapat Anda membawa pulang sebagai cenderamata atau hiasan di dalam rumah Anda.