BAGAIMANA MEMBANTU BURUNG LIAR DI MUSIM DINGIN UNTUK BERHASIL BERTAHAN

Bagaimanakah cara menolong burung liar pada musim dingin? Musim semi pada akhirnya datang, sama yang ditampakkan oleh beberapa kardinal yang menyanyi, meraung merpati, dan chickadee yang menjelaskan area dengan panggilan mereka/tse-tse-tse. Banyak orang-orang sadar kalau Maret salah satunya bulan paling susah dalam satu tahun. Kembali juga, hari mula musim semi tidaklah sampai tanggal dua puluh bulan itu. Dalam artikel ini, Anda bisa dapat mendalami metode menolong burung liar pada musim dingin.

Bagaimana menolong burung liar pada musim dingin
Tetapi, di dunia burung, beberapa hari akhir bulan Februari pertanda bukan hanya diawalinya migrasi untuk spesies spesifik, tapi juga awalnya dari jam biologis untuk spesies lain. Burung sedang bikin penyiapan untuk musim kawin, dan ada berbagai hal yang bisa kita melakukan untuk menolong kawan dengan bulu kita.

Sediakan program pemberian makan musim semi dan musim panas dengan saluran air tawar yang konstan salah satunya hal terutama yang bisa kita melakukan untuk menyuport burung-burung yang berkembang biak ini.

Walaupun makanan alami banyak pada awal musim, di akhir musim, sebagian dari makanan ini sudah dikonsumsi oleh burung yang lapar atau dihancurkan oleh salju dan es musim dingin. Perebutan untuk sumber-sumber makanan yang masih ada menghangat saat burung-burung di halaman belakang dekati sesi depresi.

Saat area berkembang biak ditentukan dan diproteksi, mereka akan mengawali cari pasangan dalam saat yang tidak lama. Sebagian dari burung-burung ini akan mengawali bertukar bulu-bulu kedua kalinya satu tahun untuk gantikan bulu-bulu yang tua dan kuno pada waktu yang bertepatan. Lantaran raibnya beberapa bulu-bulu terbang untuk saat ini, pertukaran bulu-bulu bisa menyulitkan burung untuk bergerak dan cari makanan.

Seusai meranggas, kekasihan diawali dengan beberapa penampilan yang mengagumkan, dituruti dengan pengerjaan sarang dan bertelur. Anak burung ini butuh banyak perhatian semenjak mereka menetas, dan perhatian ini akan bersambung lama seusai mereka keluar sarangnya.

Dengan seluruh kesibukan ini https://kicaumania.net/, gampang untuk memandang berapakah energi yang diperlukan untuk sesi reproduksi yang bagus. Sebagian dari burung-burung ini terus akan membentuk sarang ke-2 , ke-3 , atau juga ke-4 untuk memperbesar anak-anak seterusnya, tempatkan keinginan seterusnya pada stok makanan alami yang ada.

Kebanyakan sumber makanan ini akan tidak diisi ulangi sampai akhir musim panas atau awalnya musim tiada, sama dengan berapakah pribadi yang tunggu sampai akhir musim panas atau awalnya musim tiada untuk mengambil hasil kebun mereka. Makanan tambahan yang diletakkan di pengumpan burung di halaman belakang bisa beresiko langsung pada burung yang bersarang, menambah kesempatan kesuksesan mereka.

Berdasar sebagian analisis, sewaktu pakan tambahan ada, banyak burung ada untuk bersarang lebih dini dan bisa lebih cepat lantaran mereka memakan semakin berkurang waktu memburu untuk memakan cadangan makanan mengenai metode menolong burung liar pada musim dingin.

Supply air tawar yang stabil sangat perlu selama setahun, khususnya sepanjang musim kemarau. Kubangan air yang terbuat oleh hujan musim semi dan musim panas, dan limpasan dari penyiraman rumput, bisa simpan kuman dan bahan kimia yang memiliki potensi beresiko untuk burung. Pemandian burung atau kolam burung bukan hanya akan memberinya saluran air fresh yang stabil tapi juga akan bawa bermacam burung vokalis ke halaman kita untuk kesenangan kita.

Sediakan kamar bersarang produksi manusia ialah metoda yang lain bisa kami tolong, juga bila tak menambah, komunitas burung liar kami. Lantaran raibnya komunitas dan kehadiran burung-burung non-asli, khususnya burung jalak Eropa dan burung pipit Inggris (rumah), spesies rongga-rongga asli dan sekunder beradu ketat untuk tempat bersarang.

Pelatuk ialah sarang rongga yang umum, mengeruk situs sarang baru tiap tahun. Burung-burung ini cuman akan mengeruk rongga baru di kayu mati atau dahan pohon yang berdiri, bukannya di pohon hidup. Sayang, kayu dan dahan yang membusuk kerap ditebang untuk bahan bakar atau lantaran buruk.

Bila kotak sarang punyai dimensi ukuran yang betul, burung pelatuk bisa tinggal didalamnya. Sepanjang cuaca jelek, mereka juga bisa memanfaatkan kotak itu selaku tempat bertempat pada musim dingin. Burung bersarang rongga sekunder ialah grup burung yang  lebih besar serta lebih banyak variasi ketimbang burung bersarang rongga primer.