Mon. Dec 5th, 2022

Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams

Dengan hanya menonton sebuah film saja, hati kamu bisa luluh dan bahkan baper. Jika kamu suka film dengan genre cinta – cintaan, terdapat sejumlah rekomendasi film romantis terbaik yang wajib ditonton.

Film dengan alur cerita yang ringan memang sangat pas ditonton sembari bersantai bersama keluarga di rumah. Rekomendasi film romantis terbaik dibawah ini siap membuat akhir pekan kamu menjadi lebih bermakna dengan alur ceritanya yang bisa membuat kamu menangis hingga terharu.

Ayo, simak saja langsung rekomendasi 9 film romantis terbaik yang bisa membuat menangis haru dibawah ini !

  1. The Perks of Being a Wallflower

Film romantis terbaik ini mengisahkan tentang kehidupan sekolah seorang remaja introver. Di film yang dibintangi oleh Ezra Miller dan Emma Watson ini, kamu akan diajak untuk mengamati betapa kompleksnya hubungan antara senior dan juniornya.

  1. The Vow

The Vow menceritakan tentang kecelakaan yang dilalui oleh sepasang suami istri yang berakhir dengan hilangnya memori kisah cinta sang istri karena mengalami trauma otak. Meski demikian, sang suami tak pernah putus harapan dan terus menemani istrinya meski dianggap aneh.

  1. S I Love You

Film romantis terbaik selanjutnya adalah P.S I Love You yang akan membuat kamu tersenyum dan menangis secara bergiliran. Di film ini, kamu akan melihat betapa besarnya cinta seorang suami pada istrinya yang sudah meninggal lebih dulu.

Meski demikian, ternyata sang suami sudah menyiapkan surat – surat untuk sang istri yang dikirimkan secara misterius.

  1. A Walk to Remember

Film romantis yang diadaptasi dari sebuah novel ini dibintangi oleh Mandy Moore dan Shane West. Film ini mungkin terkesan agak klise karena menggunakan formula bad boy yang jatuh cinta pada kutu buku.

Namun, berkat pengemasannya yang menarik membuat A Walk to Remember jauh dari kesan membosankan dan wajib ditonton.

  1. The Notebook

Film romantis yang dibintangi oleh artis – artis ternama ini akan membuat kamu terbawa emosi dengan akting para pemerannya yang begitu menyakinkan. The Notebook akan membawa setiap penonton menyaksikan perjodohan yang tidak diinginkan dengan latar belakang Perang Dunia II.

  1. Paper Town

Paper Town menjadi rekomendasi film romantis terbaik selanjutnya yang mengisahkan tentang persahabatan 2 orang remaja. Petualangan yang dilakukan keduanya membuat mereka tersadar bahwa hubungan persahabatannya sudah mulai berubah menjadi percintaan.

  1. Endless Love

Endless Love menceritakan tentang perjalanan cinta antara David Elliot dan Jade Butterfly. David merasa malu untuk mengungkapkan cintanya kepada Jade yang sudah dipendamnya bertahun – tahun.

David enggan mengungkapkan perasaannya pada Jade karena statusnya yang datang dari keluarga kaya, sementara David hanyalah anak dari seorang montir.

  1. Midnight Sun

Katie Price hanya bisa melihat lelaki yang disukainya melalui jendela rumahnya saja. Sebab, ia menderita penyakit xeroderma pigmentosum yang membuat sang gadis tidak bisa terpapar sinar matahari. Apakah keterbatasannya membuat Katie berhenti untuk bertemu dengan pujaan hatinya?

  1. Five Feet Apart

Tidak kalah dengan film Korea romantis yang membuat sedih, Five Feet Apart juga memiliki kisah memilukan. Diceritakan dua remaja yaitu Will dan Stella yang mengidap penyakit langka sehingga membuat keduanya dirawat di sebuah rumah sakit.

Meski mereka mengidap penyakit mematikan, namun benih – benih cinta yang tumbuh membuat keduanya terus menjalani hari – hari dengan penuh semangat. Kira – kira bagaimana ya kisah selanjutnya?

By Drajad