9 Blog Agen Pemasaran untuk Diikuti Untuk Inspirasi dan Pembelajaran

Jika Anda menjalankan agen pemasaran, hubungan masyarakat, atau firma komunikasi, Anda terbiasa menjadi mesin ide. Klien mendatangi Anda sepanjang hari, mencari ide-ide segar dan membantu mengatasi tantangan pemasaran mereka.

Klien mengharapkan Anda untuk selalu mengikuti tren di media, pemasaran digital, seluler, kreatif — semuanya. Pemasaran, desain, pengalaman pengguna, dan hubungan masyarakat terus dengan tren dari penggabungan lebih dekat dan lebih dekat bersama-sama , Anda harus tetap di atas lebih banyak informasi.

Jadi, di mana ANDA mencari inspirasi Anda sendiri?
Kami punya beberapa saran. Berikut adalah 9 blog agensi yang pasti akan membuat ide kreatif Anda mengalir, dan membantu Anda tetap mengetahui apa yang terjadi dalam pemasaran dan komunikasi, sehingga Anda dapat memberikan nilai lebih kepada klien Anda.

1. Ogilvy

Meskipun Anda tidak menjalankan agensi pemasaran, Anda mungkin pernah mendengar tentang Ogilvy, karena mereka adalah salah satu agensi teratas di dunia. Situs web mereka menawarkan banyak informasi. Baca tentang topik seperti strategi pemasaran, PR, inovasi teknologi, ilmu perilaku, dan banyak lagi.

Yang pertama harus dibaca: Lihat laporan terbaru mereka tentang tren digital utama yang harus diperhatikan di tahun 2018. Mulailah berpikir sekarang tentang bagaimana hal itu akan memengaruhi bisnis Anda besok.

Jika anda terbiasa menggunakan Konsultan pemasaran online seperti Social Media Marketing Agency, maka menggunakan blog ini sebagai salah satu inspirasi adalah jalan yang tepat.

2. Ketchum

Ketchum adalah agensi PR yang bekerja dengan merek-merek besar di seluruh dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk pekerjaan mereka. Blog ini adalah “tempat kolega [Ketchum] dari seluruh dunia berbagi pemikiran dan ide mereka tentang segala hal mulai dari hubungan masyarakat hingga media sosial hingga komunikasi krisis hingga pemasaran.” Ini adalah sumber info industri yang fantastis yang selalu membuat otak Anda berputar.

Yang pertama dibaca: Ada begitu banyak hal hebat di sini, sulit untuk memilih. Baru-baru ini, kami menyukai artikel ini tentang pelajaran komunikasi yang dipelajari dari menghabiskan waktu di alam .

3. AMP: Kami memiliki blog

Agensi layanan lengkap muda AMP memiliki blog, dan kami menyukainya. Mereka membahas topik seperti strategi merek, kreatif, pemasaran pencarian, pemasaran sosial, strategi konten, dan banyak lagi. Blog mereka memiliki nada yang mudah diakses, dan fokus untuk membantu Anda mengikuti tren dan taktik terbaru.

Apa yang harus dibaca terlebih dahulu: Untuk contoh yang sangat dapat ditindaklanjuti, lihat panduan ini tentang bagaimana merek menggunakan Pinterest , dengan dampak besar.

4. Blog Waggener Edstrom (“WE”)

KAMI adalah toko komunikasi dan hubungan masyarakat global teratas yang menggembar-gemborkan dirinya sebagai kehidupan “di persimpangan orang, merek, dan teknologi” dan memahami “cara memanfaatkan potensi merek.” Dengan ambisi yang berani dicatat, blog komunikasi WE adalah tempat yang tepat untuk menemukan komentar tentang komunikasi merek dan kampanye pemasaran.

Yang harus dibaca dulu: Blog WE juga meliput berita industri periklanan penting, seperti dalam artikel ini tentang implikasi dari strategi iklan Facebook .

Biasanya Konsultan SEO menawarkan biaya SEO yang cukup tinggi. Karena memang biaya operasional optimasi website ini cukup tinggi.

Mencari konten Fundbox yang lebih menginspirasi tentang memasarkan bisnis kecil Anda? Temukan semuanya di sini!

5. Blog Pemasaran HubSpot

Raksasa otomasi pemasaran yang berbasis di Boston, HubSpot, terus membuat kami terkesan dengan blog mereka. Itu dikemas dengan wawasan dan tips pemasaran yang ringkas, dapat ditindaklanjuti, dan mudah dibaca. Telusuri hampir semua topik yang terkait dengan pemasaran modern, mulai dari kurasi konten hingga templat email hingga membuat video untuk bisnis kecil Anda. Anda mungkin akan menemukan bantuan dan inspirasi di sini.

Yang pertama dibaca: Manfaatkan beberapa pintasan bermanfaat dengan 10 templat yang dapat digunakan bisnis kecil di tahun 2018 . Cukup unduh atau tandai, sesuaikan templat untuk bisnis Anda, dan pergi.

6. SpinSucks

Blog perusahaan PR Arment Dietrich, SpinSucks adalah tujuan hidup bagi profesional pemasaran, PR, dan komunikasi yang ingin mempelajari taktik baru, mengevaluasi alat digital, dan secara umum meningkatkan serta mendiskusikan kerajinan komunikasi strategis.

Yang harus dibaca pertama kali: Jika Anda merencanakan tahun baru, jangan lupa luangkan waktu untuk diri sendiri. Pendidikan berkelanjutan penting bagi semua orang, terlebih lagi jika Anda menjalankan bisnis. Profesional humas dan komunikasi harus membaca Pengembangan Profesional PR

7. Blog DIYMarketer

Ditagih sebagai “majalah online untuk pemilik usaha kecil yang kewalahan dengan anggaran terbatas”, blog DIYMarketers berkomitmen untuk membantu pemilik usaha kecil fokus hanya pada aktivitas pemasaran yang memberikan hasil terbaik.

Apa yang harus dibaca pertama: Untuk merasakan konten DIYMarketer yang berfokus pada bisnis kecil, baca ini: Tempat Kerja Manusia: Menggunakan Kekuatan Orang untuk Memaksimalkan Teknologi Anda . Awal tahun baru adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan gambaran yang lebih besar tentang bagaimana Anda mengatur bisnis dan melibatkan tenaga kerja Anda.