7 Situs Nonton dan Download Film Sub Indo 2021

Setelah indoxxi tutup banyak orang yang bingung dimana lagi mereka bisa menonton dan download film sub indo. Selain memakai platform menonton film berbayar seperti Netflix, kamu sesungguhnya bisa juga nikmati beberapa film kegemaranmu dengan gratis.

Di internet, ada banyak sekali situs menonton dan download film gratis yang beberapa filmnya juga dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia. Nah, di kesempatan kali ini saya  sudah mengumpulkan sekitar 5 link situs menonton film subtitle bahasa Indonesia sebagai pengganti indoxxi yang bisa kamu akses secara gratis.

NB : Ganti tanda (*) dengan titik (.)

1. LosMovies

Link situs menonton film subtitle Indonesia yang pertama ialah LosMovies yang dapat kamu akses lewat link http://losmovies*to/. Situs yang ini mempunyai koleksi film yang paling komplet dan benar-benar pantas kamu coba untuk melihat film kegemaran kamu. penampilannya bisa juga disebutkan lumayan sederhana dan tidak begitu ramai dengan iklan. Maka kamu dapat melihat film dengan nyaman dan tidak terusik dengan iklan yang kebanyakan.

Situs menonton film yang ini dapat disebut mempunyai koleksi film yang komplet, dimulai dari film kuno sampai film yang barusan launching pada tahun 2021 ini. Kamu bisa juga dengan gampang mendapati film yang akan kamu saksikan sebab kamu dapat manfaatkan angka atau huruf yang ada di halaman muka LosMovies. Cukup click salah satunya angka atau huruf yang sesuai huruf depan judul film yang akan kamu saksikan, dan kamu akan mendapati bermacam opsi film yang mempunyai huruf depan yang serupa. Atau kamu dapat memakai langkah paling mudah yakni dengan menuliskan judul film yang akan kamu saksikan di kolom penelusuran yang ada.

2. FilmApik

Link situs menonton film yang seterusnya bisa juga kamu akses ialah FilmApik yang dapat dijangkau lewat link http://103*194*171*18/. Berbeda dengan LosMovies dengan iklannya yang sedikit, iklan yang ada di FilmApik condong lumayan banyak dan kemungkinan cukup mengusik bila kamu tidak senang dengan iklan. Pada bagian atas halaman khusus, kamu akan menyaksikan beberapa iklan spanduk. Walau demikian, jumlah iklan yang ada di FilmApik masih disebut lumrah dan tidak dalam tingkat yang mengusik.

Masalah koleksi film, FilmApik adalah salah satunya situs menonton film yang mempunyai koleksi film yang paling komplet. Kamu dapat mendapati film dari bermacam tahun, jenis, dan dari bermacam negara, baik itu Asia atau Eropa. Beberapa film yang ada di situs satu ini sudah diperlengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia. Hal itu tentu saja akan mempermudah kamu dalam pahami film yang berbahasa asing.

3. MoviesJoy

Sama dengan LosMovies, MoviesJoy adalah salah satunya situs menonton film yang mempunyai sedikit iklan. Penampilan halaman intinya terlihat bersih dan simpel hingga benar-benar mempermudah beberapa pengunjung yang akan melihat film. Koleksi filmnya juga komplet, kamu bahkan juga dapat mendapati bermacam film yang barusan di-launching tahun 2021 ini. Untuk terhubung MoviesJoy, kamu dapat membukanya lewat link https://moviesjoy*to/.

4. ZenoMovie

ZenoMovie adalah situs menonton film selanjutnya yang dapat disebutkan mempunyai penampilan yang bersih. Saat pertama buka situs yang ini, kamu kemungkinan akan mendapati iklan pop-up kecil yang dapat di hilangkan dengan gampang. Sesudahnya kamu dapat memperoleh bermacam opsi film yang ada di ZenoMovie. Jika kamu ingin melihat film asing tetapi tidak dapat pahami bahasanya, kamu tak perlu cemas sebab film yang berada di situs itu sudah diperlengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Koleksi film yang ada lumayan komplet, ingat ZenoMovie adalah salah satunya situs menonton film yang rajin mengupdate film terkini. Jika kamu cari beberapa film kuno, kamu dapat mendapati bermacam koleksinya di situs yang ini. Disamping itu, kamu bisa juga mendapati film dari bermacam jenis dengan info yang komplet di tiap poster filmnya. Untuk buka situs ZenoMovie, kamu dapat mengaksesnya lewat link https://149*3*170*77/.

5. Rebahin

Referensi link situs menonton film setelah itu adalah Rebahin yang dapat kamu akses lewat link http://85*114*138*56/. Untuk permasalahan iklan, kamu kemungkinan mendapati beberapa iklan spanduk pada bagian atas halaman khusus situs ini. Tetapi banyaknya masih juga dalam batasan lumrah dan tidak mengusik rutinitas kamu dalam melihat film. Sesudah kamu scroll sedikit ke bawah, kamu akan menyaksikan bermacam opsi film dengan koleksi yang komplet.

Saat sebelum masuk di sisi koleksi film, Rebahin sediakan beberapa kelompok yang dapat kamu tentukan seperti fiturd, romance, action, sinetron, film terkini, dan sci-fi. Kemudian kamu akan merasakan bermacam opsi film baik itu film lama atau film yang barusan di-launching. Ada info singkat sekitar film pada bagian poster, seperti waktu, peringkat, judul, tahun, sampai kualitas video. Di situs menonton film yang ini, kamu dapat nikmati film dengan kualitas sampai BluRay dan telah diperlengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

6. LebahMovie

LebahMovie masuk di dalam barisan referensi situs menonton film yang pantas kamu coba untuk isi waktu senggang kamu. Penampilan halaman khusus dari situs yang ini lumayan sederhana dengan iklan yang sedikit. Cuman ada banyak iklan spanduk pada bagian atas dan bekasnya ialah referensi film dari bermacam jenis, tahun, dan negara dan telah diperlengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk buka situs ini, kamu dapat mengaksesnya lewat link http://194*67*196*93/.

7. Muviku

Referensi situs menonton film yang paling akhir dari saya ialah Muviku yang dapat dijangkau lewat link http://62*171*135*31/. Di situs yang ini, kamu bukan hanya akan mendapati film Hollywood, tapi juga bermacam film Asia seperti Korea, India, Jepang, sampai film dari Indonesia. Koleksi film yang berada di Muviku termasuk komplet dengan kualitas video HD dan telah diperlengkapi subtitle bahasa Indonesia. Disamping itu, kamu cuman akan mendapati amat sedikit iklan hingga rutinitas kamu dalam melihat film tidak terusik.

Nah itu dia 7 situs nonton dan download film sub indo yang bisa kamu akses secara gratis. Sekarang kamu sudah tau beberapa situs film jadi kamu tidak usah khawatir lagi jika ada salah satu situs di atas yang tutup.