Thu. Sep 29th, 2022

Tiga kunci untuk hidup tanpa batas selalu sama. Mereka adalah kejelasan, kemampuan, dan perhatian. pengaturan hal akan membantu Anda hidup tanpa batas. Mempelajari cara mengatur pretensi adalah seni. Pelajari mengapa menetapkan pretensi adalah suatu keharusan. Kemudian ada 7 kondisi yang harus dimiliki untuk mengatur pretensi.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

1. Nyatakan hal Anda secara positif.
Orang sering menetapkan sesuatu dalam hal apa yang tidak mereka inginkan!” Saya tidak ingin mengebom, marah.” Ini adalah” apa yang ingin saya lakukan atau ingin menjadi” Lihat perbedaannya? Dengarkan nuansanya? Apakah Anda siap untuk menyatakan dengan penuh penghargaan setiap hal yang ingin Anda capai?

2. Pastikan hal itu dapat diinisiasi dan dipelihara dengan nada Hal tersebut tidak tergantung pada stasiun tetangga Anda, pada geste dari wanitamu atau keluarga. Keberhasilan hal Anda harus bergantung pada Anda, dan Anda sendiri.

3. Hal Anda harus sensitif spesifik
Kemudian datang pentingnya kejelasan. Semakin jelas gambarnya, semakin menarik dan menggoda, semakin kecil dorongan untuk mencapai tujuan akhir Anda. Bertindak seolah-olah hal itu sebelumnya tercapai. Buat gambar yang benar-benar jernih, dalam detail yang kaya, dan Anda akan sangat antusias sehingga secara otomatis menarik hasilnya.

4. Nyatakan lingkungan benda itu.
“Di mana dan kapan hal saya akan tercapai?” Jawabannya bisa mengerikan untuk beberapa pretensi tetapi tidak sama sekali untuk orang lain. Cobalah untuk sespesifik mungkin.

5. Jalankan pemeriksaan Kontrol Kualitas pada benda tersebut untuk memastikan keseimbangan di semua bidang kehidupan kerja di rumah Anda.Di atas segalanya, Anda tidak ingin kehilangan keseimbangan. Saat Anda menjalankan ‘Pemeriksaan Kontrol Kualitas” ini, Anda memainkan strategi telapak tangan.

Semuanya adalah satu sistem dan seluruh sistem harus menang. Anda akan menemukan ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa Anda selaras dengan sistem. Mundur dan lihat semua bidang kehidupan Anda. Apakah hal Anda berharga?

6. Sebutkan pundi-pundi yang diminta untuk mencapai hal tersebut berapa harga yang harus dibayar?Selalu ada harga yang harus dibayar, untuk semuanya. Selalu ada semacam pengorbanan untuk dilakukan ketika Anda menetapkan hal yang baik. Pada langkah ini, Anda akan menentukan semua yang Anda perlukan, dalam hal waktu, orang kaya, dan energi.

7. Nyatakan nilai dan ketebalan benda tersebut.
Mengapa saya ingin mencapai hal ini? Mengapa penting bagi saya? Apakah hal ini selaras dengan visi, keyakinan, dan nilai saya? Jawablah pertanyaan-pertanyaan ini. Namun, mungkin Anda harus mengubah hal Anda, Jika Anda merasa tidak puas dengan jawabannya. Tetapkan hal baru sampai Anda merasa itu selaras dengan hasrat, visi, atau tanggung jawab Anda.

Saat Anda mengatur sesuatu dengan model ini, dua efek penting terjadi. Pertama, Anda benar-benar selaras dengan visi, keyakinan, dan sistem nilai Anda karena seluruh “Anda” Anda setuju dan tidak memberikan perlawanan. Kedua, Anda diprogram untuk berhasil. Memang, neurologi dan fisiologi (keseluruhan) Anda benar-benar diperintahkan untuk mengarahkan Anda ke arah membawa barang yang Anda minta. Anda benar-benar terkonsentrasi.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Sekali lagi, Tiga kunci hidup tanpa batas selalu sama. Mereka adalah kejelasan, kemampuan, dan perhatian. Ketika Anda menetapkan demitasse dengan jelas, dan Anda mengagumi 7 kondisi yang harus dimiliki, Anda benar-benar dapat hidup tanpa batas, bukan?