Wed. Jan 19th, 2022
online blogging

Berikut adalah beberapa tips utama kami untuk blogging

1. Menulis untuk audiens Anda – Menulis blog yang tidak ingin dibaca audiens Anda adalah pemborosan dan tidak akan berdampak apa pun. Orang-orang yang melihat situs web Anda ada di sana untuk alasan tertentu dan memahami apa alasannya akan membantu Anda menargetkan upaya Anda dengan lebih akurat.

2. Jumlah kata – orang tidak ingin membaca sesuatu yang membutuhkan 2000 kata untuk langsung ke intinya. Sebagai maksimum mutlak, cobalah untuk menjaga dalam 500 kata, lebih dari itu akan membuat pembaca potensial pergi dan Anda akan kehilangan daya tarik.

3. Judul utama yang bagus – seperti halnya semua hal digital, blog Anda harus menonjol di tengah lautan konten dan berteriak ‘baca saya’ lebih keras daripada blog orang lain. Judul yang membosankan tidak akan membuat Anda mendapatkan klik apa pun dan akan membuat artikel Anda yang ditulis dengan indah menjadi tidak berguna. Jika Anda akan meluangkan waktu untuk menulis sesuatu yang menurut Anda perlu dibaca, jangan dikecewakan dengan nama yang membosankan!

Sebenarnya cara ini sudah kami terapkan saat mengelola salah satu Agency Digital Marketing yaitu www.salman.agency, dengan berbagai layanan pemasaran online.

4. Ciptakan gaya yang unik untuk Anda – Mark Twain mungkin berpikir bahwa tidak ada yang namanya ide baru, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat diartikulasikan dengan cara baru dan menarik. Kepribadian adalah satu hal yang akan selalu membedakan satu orang dari yang lain dan itulah yang akan membuat seseorang membaca konten Anda daripada orang lain.

5. Frekuensi – blogging secara teratur itu penting tetapi jangan menetapkan kecepatan yang tidak dapat Anda pertahankan. Di dunia yang ideal akan ada konten segar setiap hari, namun di dunia nyata, ini biasanya tidak realistis. Cobalah untuk menambahkan sesuatu setidaknya sekali seminggu – ini harus cukup untuk menjaga situs web Anda di atas mesin pencari dan akan menunjukkan kepada pelanggan potensial bahwa Anda konsisten.

Jadi begitulah – 5 tips teratas kami untuk blogging!

Salah satu sumber informasi kami terkait dengan hal ini adalah : www.salman.agency/istilah-seo-marketing/

 

By Mister Jago

Anda akan belajar banyak hal melalui postingan kami ini. Jika ingin belajar lebih banyak, silahkan kunjungi https://medium.com/@seoelite