5 Langkah Mendapatkan Untung dari Umpan Berita

 

Melihat Umpan Berita, Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah beberapa hal yang paling rumit untuk disiapkan. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Mereka sebenarnya sangat mudah dibuat setelah Anda mengatur sistem dengan benar.

Anda dapat memecah sistem umpan berita menjadi sistem cepat dan murah yang dapat Anda lakukan sekali, atau beberapa kali.

Pertama saya akan menjawab beberapa pertanyaan Anda tentang news feed. Kemudian saya akan mengungkapkan langkah-langkah “rahasia” untuk menyiapkan dan mengambil untung dari umpan berita.

Pertanyaan Umum #1: Apa yang dimaksud dengan umpan berita?
Umpan berita adalah daftar berita terbaru yang diperbarui secara otomatis tentang topik tertentu. Misalnya, umpan berita di situs Web saya adalah tentang pemasaran bisnis kecil.

Pertanyaan Umum #2: Mengapa saya membutuhkannya?
Selain menjadi hal yang sangat keren untuk dimiliki di situs Web Anda, umpan Berita juga merupakan pendorong lalu lintas yang sangat bagus. Mereka tidak hanya membuat situs Web Anda lebih menarik bagi perayap Web yang sangat penting yang melihat apa yang ada di situs Anda, tetapi Umpan berita juga menginspirasi pengunjung untuk kembali ke situs Anda untuk mendapatkan berita baru.

Jadi manfaatnya tiga kali lipat:

o pengunjung baru,

o pengunjung kembali, dan

o keuntungan pasif.

Harap diingat bahwa ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk melihat manfaat dari umpan berita.

1. Pilih Berita Maluku subjek yang menarik bagi audiens Anda. Saya memilih berita pemasaran bisnis kecil. Bagi Anda, ini bisa menjadi berita terbaru tentang masalah sulit yang mencengkeram industri Anda. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu memberikan jawaban, cukup buat forum di mana target pasar Anda dapat mengakses informasi tentang suatu masalah.

2. Temukan umpan berita Anda. Ada beberapa layanan yang menyediakan umpan berita dari berbagai informasi. Menurut pengalaman saya, yang terbaik adalah menemukan agregator berita hanya berdasarkan industri Anda.

3. Tempatkan umpan di situs Web Anda. Di sinilah awalnya saya mengalami masalah, tetapi seorang teman programmer memberikan solusi yang cukup terjangkau sehingga saya dapat dengan mudah menempatkan umpan berita di situs Web Anda. Hal yang hebat tentang itu adalah, setelah Anda mengatur umpan, Anda tidak perlu menyentuhnya lagi.

4. Jadikan situs Anda menguntungkan. Pertimbangkan untuk menempatkan iklan di halaman yang sama dengan umpan berita Anda. Tidak diragukan lagi berita yang diperbarui secara teratur akan menjadi hit dengan audiens Anda dan karena lebih banyak orang datang ke situs, Anda akan menghasilkan keuntungan pasif. (Katakan itu lima kali dengan cepat!)

5. Arahkan lalu lintas ke situs Anda. Selama bertahun-tahun saya telah menemukan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs adalah melalui penulisan artikel dan distribusi. Ini seperti tembakan instan di lengan untuk lalu lintas berkualitas.

Dan itulah formula “rahasia” untuk mendapat untung dari umpan berita. Sungguh, itu bukan rahasia. Ini semua tentang mengetahui sumber daya mana yang digunakan untuk membuat umpan berita bekerja untuk Anda dan audiens target Anda.