Mon. Aug 8th, 2022

5 Hidden Gem Belitung yang Wajib Masuk ke Media Sosial Anda

Apakah Anda penggemar fiIm Laskar Pelangi? Jika iya, kami akan membahas 5 hidden gem Belitung yang wajib Anda ketahui karena beberapa dari mereka digunakan sebagai tempat syuting salah satu fiIm terlaris sepanjang masa ini.

Sebaiknya kunjungilah dengan menggunakan paket tour Belitung agar perjalanan Anda bisa lebih nyaman dan lega. Jadi, apakah Anda sudah siap terpesona dengan 5 hidden gem atau surga tersembunyi ini?

Rekomendasi 5 Hidden Gem Belitung

Belitung adalah salah satu daerah di Indonesia yang mempunyai tempat wisata alami dan indah. Mereka masih asri dan terlindungi dari polusi udara sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai tempat pelipur lara.

Kecantikannya sangatlah menenangkan baik itu dilihat secara langsung atau melalui potretan media sosial. Oleh karena itu, jika berkunjung jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik.

Tanpa berbelit-belit, berikut ini adalah pembahasan terkait rekomendasi 5 tempat wisata tersembunyi di Belitung yang wajib Anda kunjungi karena menyuguhkan pemandangan super mempesona, antara lain:

  1. Pantai Tanjung Kelayang 

Tempat wisata ini bisa dikatakan sebagai salah satu primadona Belitung yang harus Anda potret dan masukkan ke dalam media sosial. Pantainya sangat indah dengan bebatuan besar di bagian tepi serta hamparan laut biru yang menyegarkan.

Lebih keren lagi, Pantai Tanjung Kelayang pernah digunakan sebagai tuan rumah ajang Sail Wakatobi Belitong. Letak wisata Pantai Tanjung Kelayang ada di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Pantai Tanjung Tinggi

Salah satu tempat syuting fiIm Laskar Pelangi adalah Pantai Tanjung Tinggi yang mempunyai air super jernih hingga bagian dasarnya bisa dilihat tanpa harus menyelam.

Walaupun tersembunyi, tempat ini sangatlah populer sehingga ada banyak penginapan dan tempat makan di sekitarnya. Adapun beberapa fasilitas pendukung yang telah disediakan sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

Anda bisa menikmati segala daya tarik yang ditawarkan Pulau Tanjung Tinggi dengan menggunakan opertaor Travel Belitung penyedia paket tour Belitung murah agar lebih mudah dan terpercaya. Alamat administratif berada di Keciput, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Pulau Burung

Tidak hanya menyediakan pesona hamparan pasir putih, pulau ini juga mempunyai banyak batuan granit di bagian tepi. Bentuknya yang mirip burung sedang bersantai di sarang menjadikan masyarakat sekitar menyematkan nama sebagai Pulau Burung. Lokasi pulau Burung ini terletak di Tanjung Binga, Sijuk, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Pulau Ketawai

Hamparan pasir putih halus dengan pohon kelapa berjejeran menjadi salah satu ciri khas dari destinasi wisata Pulau Ketawai. Lokasinya yang tidak terlalu strategis menjadikannya bagai surga tersembunyi dengan air laut jernih menyegarkan. Lokasina berada di Kurau, Koba, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Pulau Seliu

Tempat wisata ini bisa dikatakan sebagai destinasi Belitung Tour baru yang berhasil menarik perhatian para pelancong. Pesona alam yang masih terjaga keasliannya memberikan suasana desa super sejuk dan segar.

Selain itu, pulau ini juga mempunyai objek wisata berupa Kampung Nelayan dan Pantai Tanjung Marangbulo. Untuk alamatnya berada di Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Jadi, pembahasan mengenai rekomendasi 5 hidden gem Belitung ini sudah bisa memberikan Anda jawaban mengenai harus memotret yang mana?

Keyword : Paket Tour Belitung , Paket Tour Belitung Murah 

 

Deskripsi : Paket Tour Belitung menghadirkan 5 hidden gem menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga.