Wed. Sep 28th, 2022
Wajib Tahu! 6 Hero Counter Ling di Mobile Legends Season 18 - UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Mobile legend hingga saat ini masih banyak diminati oleh gamer Indonesia. Bagaimana tidak, game yang sangat populer ini merupakan game MOBA yang memiliki pertandingan hingga tingkat dunia. Selain itu terdapat Major Premiere League ( MPL ) kompetisi bergengsi didalam game ini.

Didalam game ini terdapat mode rank yang dimana mode tersebut merupakan tittle sebuah akun untuk menunjukan tingkat atau derajat pemain dalam game ini. untuk menaikan rank kamu harus memenangkan sebuah pertandingan dengan menggunakan hero pilihanmu.

Mobile legend memiliki 107 hero didalamnya yang bisa kamu mainkan terdapat beberapa role yaitu tank, marksman, fighter, assassin, mage, dan support. Dari sekian banyak hero, terdapat 6 hero yang paling OP karena damage serta skillnya. Ingin tahu hero apa saja? yuk cekidot!

  1. Ling

Hero pertama yaitu Ling. Hero yang sangat lincah dengan damage yang besar bisa mengacak-acak formasi musuh. hero bertipe assassin ini mampu meratakan pemain lain dengan cepat. Damage yang dihasilkan terbilang tinggi dan hero ini sangat susah ditangkap karena mampu berjalan dari dinding ke dinding.

Hero ini juga dapat masuk ke belakang pertahanan lawan dengan cepat lalu bisa kabur dengan cepat dengan cara melompat ke dinding/tembok. Akan tetapi Ling memiliki kelemahan yaitu hero ini sangat boros energi sehingga jika tidak memiliki blue buff maka hero ini tidak bisa berdaya.

  1. Lancelot

Hero assassin ini merupakan hero yang sangat populer untuk dimainkan. Hero ini merupakan momok yang menakutkan bagi mage dan marksman. Dengan skill 1 yang bisa ditekan berkali-kali saat kena lawan dapat mengacak-acak formasi lawan.

Hero dengan burst damage yang tinggi mampu membuat lawan mati sekali pukul dan mampu kabur ketika di gang atau saat posisi terdesak. Hero dengan winrate sangat tinggi ini sering terlihat pada kejuaraan MPL. Namun kelemahan hero ini adalah bergantung pada blue buff karena sangat boros mana.

  1. Selena

Hero bertipe mage ini merupakan hero yang sangat mengerikan dan sering kali membuat lawan kesal. Selena mampu membuat musuh tertidur lama saat berperang. Dengan skill abysal arrow nya jika terkena lawan akan membuatnya berdiam diri sehingga dapat terbunuh dengan gampang oleh teman kita.

Terlebih lagi jika kita melepaskan abysal arrow dengan jarak yang jauh dan jika terkena maka musuh akan berdiam atau stun selama 4 detik. Selena merupakan hero yang menghasilkan stun paling lama di semua hero mobile legend.

  1. Tigreal

Hero bertipe Tank ini merupakan hero yang sangat populer pada scene mobile legend. Tank yang sangat kuat dengan durabilitas yang tinggi mampu menahan serangan dan menjaga core dari gangguan lawan. Skill ultimate yang dimiliki tigreal ini mampu menyedot semua musuh yang berada pada lingkarannya dan dicombo oleh skill 2 yang dapat mendorong musuh kepada tim untuk diserang dengan mudah.

  1. Karrie

Karrie merupakan hero bertipe marksman dengan damage yang sangat luar biasa dan mampu membuat tank tidak berdaya dalam beberapa tembakan. Karrie memiliki pasif true damage yang artinya mengabaikan defense musuh sehingga menjadi damage murni.

Hero ini menjadi hero andalan ketika late game. Namun kekurangan hero ini jarak serang yang begitu pendek sehingga kita harus pandai saat berperang agar tidak terculik oleh musuh.

 

Itulah beberapa hero mobile legend yang sangat mematikan dan bisa membuat musuh kewalahan saat berperang. Semoga saja ketika kamu menggunakan hero tersebut, kamu dengan mudah memenangkan pertandingan. Selamat mencoba ya gengs!

By sartika